Pria Ini Merubah Dirinya Jadi Wanita Demi Menghemat 15 Juta untuk Asuransi

Sebagai seorang yang normal, kita tentu saja ingin menunjukkan diri kita sebagai apa adanya. Misalnya saja seorang pria akan menumbukan jenggotnya untuk menunjukkan betapa jantannya mereka, atau seorang wanita yang berusaha mati-matian untuk terlihat cantik dan feminim. Namun kasus berikut ini terbilang berbeda dan sedikit janggal.


David adalah seorang pemuda berusia 23 tahun yang tinggal di Kanada, ia seorang laki-laki tulen yang normal. Suatu ketika, David ingin membeli sebuah mobil dan menghitung biaya asuransi yang mencapai $4.500 atau sekitar Rp 63 juta. Tentu saja nominal itu terasa besar dan membebani David sehingga ia mencoba mencari cara untuk bisa menghemat dan memangkas uang asuransi mobinya tersebut.

Ketika ia bertanya kepada firma asuransi, mereka menjelaskan bahwa biaya asuransi untuk pria dan wanita berbeda jumlahnya. Setelah dihitung-hitung, David menemukan bahwa seorang wanita akan menghemat $1.100 per tahun atau sekitar Rp 15 juta untuk biaya asuransi mobil. Hal itu membuat David mengajukan keberatan dan meminta pihak asuransi untuk memberikan kebijakan yang sama namun ditolak mentah-mentah.

David tak menyerah dengan masalah itu hingga ia melakukan langkah besar yang terbilang sangat nekat untuk mengubah jati dirinya sebagai pria. Ia bekerjasama dengan seorang dokter yang kemudian mengidentifikasikan dirinya sebagai seorang wanita. Ia mengubah identitasnya di akta kelahiran, SIM dan surat keterangan lainnya sebagai seorang wanita.

Akhirnya David bisa menghemat uang bulanan asuransi hingga $91 dengan mengganti identitas dirinya dari seorang lelaki menjadi wanita. Ia hanya melakukan perubaha pada identitasnya saja tanpa mengubah fisiknya sama sekali yang seorang lelaki normal.

Tindakan nekat David terbilang cerdik, namun pihak asuransi juga tak tinggal diam karena mereka akan melakukan tindakan yang tepat untuk menangani orang-orang seperti David yang hanya mencari keuntungan pribadi mereka dengan melakukan berbagai macam cara yang terbilang licik dan tak sesuai dengan keadaan sebenarnya.

Jika kamu mengalami keadaan seperti David, apakah kamu juga akan melakukan hal nekat seperti itu juga?