Tere Liye Marah-Marah Karena Namanya Dipakai Anak Alay di Instagram

Siapa sih yang enggak kenal Tere Liye? Sosok penulis yang suka memberikan kata mutiara penyemangat di Facebook dan twitter ini memang sangat terkenal. Nama aslinya itu Darwis, lalu kenapa jadi Tere Liye? Ternyata namanya mirip dengan drama India yang terkenal, niru atau kebetulan saja?


Nah di fanpage Tere Liye ini sudah ada sekitar 4 jutaan pengikut loh, jumlah yang wow banget kan? Kata-kata bijak yang sering dia buat juga sudah berkali-kali di-share oleh pengikutnya.

Namun ada yang lucu, belum lama ini Tere Liye marah-marah di akun facebook-nya karena namanya sering digunakan sebagai caption oleh anak-anak alay di Instagram. Dengan foto selfie dan kelakuan alay yang tidak baik dicontoh, mereka menggunakan kata-kata Tere Liye untuk pembelaan.


Ternyata Tere Liye ini tidak terima dengan kelakuan anak alay itu dan mencak-mencak di akun sosmed miliknya. Sontak hal ini membuatnya jadi salah satu sumber perhatian setelah sebelumnya juga bermasalah dengan pajak di Indonesia.

Tere Liye ini memang terkadang mengeluarkan pendapat yang seakan memojokkan pemerintah dan hal tersebut sempat menjadi masalah bagi dirinya. Yah kalau tidak membuat kontroversi memang susah tenar di Indonesia :P


Netter bukan orang bodoh! Saat tere liye marah-marah, netter malah mencibirnya dan mereka mulai menyerang dengan sindiran sehingga Tere Liye ini sempat jadi trending topic di twitter selama beberapa jam dan bikin heboh tentunya.

Setelah Mario Teguh tumbang akibat kasusnya, kini Tere Liye mulai mendapat masalah dengan pajak dan para pengikut alay-nya dan siapa lagi orang bijak yang akan diserang oleh kenyataan dan netter yang semakin pintar?