Menyedihkan! 10 Foto Anak SMP Jaman Now yang Dewasa Sebelum Waktunya

Masa-masa SMP adalah masa dimana seorang anak mulai menginjak usia remaja, ini adalah masa yang tanggung karena anak SMP bukan anak-anak lagi namun belum sepenuhnya jadi seorang remaja. Guru, orang tua, lingkungan dan internet bertanggung jawab dengan nasib anak SMP saat ini karena di tahun-tahun mendatang mereka yang akan jadi penerus bangsa.

Saya ingat di jaman dulu, anak SMP masih dianggap anak kecil dan patuh dengan orang tua. Kenakalan paling khas anak SMP hanya mencoba rokok, bolos sekolah, nilep uang SPP namun mereka masih punya sopan santun dan tidak terang-terangan melakukan kenakalan seperti itu.

Di jaman sekarang anak SMP sudah seperti anak SMA malah kayak mahasiswa, mereka sudah sangat bebas dan berani kepada orang tua. Sudah banyak kasus dimana anak SMP menantang dan menyerang gurunya, mereka sangat berani karena oran tuanya tidak tahu diri dan menyalahkan gurunya.

Lihatlah 10 gambar anak SMP jaman now ini, silakan anda mengelus dada dan berdo'a semoga anak cucu dan sudara kita bukan bagian dari buruknya generasi seperti ini :

1. Kelakuan abnormal anak SMP yang bikin miris


2. Jaman dulu anak SMP kalau lulus gak ada pesta kayak gini


3. Anak SMP ditangkap polisi bawa senjata tajam, saya ulangi lagi "Anak SMP" ditangkap polisi karena sajam.


4. Anak SMP tawuran, dulu mana berani


5. Ini sudah sejak dulu, tapi sekarang sudah parah


6. Jaman dulu pas SMP cuma 1% saja anak yang bawa motor, sekarang?


7. Astaghfirullah, masih kecil, perempuan, mabuk!


8. Rebutan pacar, helo kalian masih kecil nak


9. Dulu bolos di rental PS, sekarang di warnet, yups


10. Yang tua jomblo bae, yang kecil udah dewasa sebelum waktunya


Sekali lagi marilah kita berdo'a semoga anak cucu dan saudara kita dijauhkan dari generasi buruk seperti ini karena mereka yang akan mewariskan dunia ini.