Gambar Renault Trezor, Mobil dengan Desain Tercantik di Dunia

Renault adalah perusahaan produsen mobil yang berasal dari Perancis dan saat ini dikenal sebagai salah satu produsen dengan produk berkualitas yang terbaik. Belum lama ini Renault memperkenalkan Trezor yang menarik banyak perhatian karena memiliki desain yang sangat cantik dan unik.

Renault Trezor ini mendapat penghargaan sebagai mobil dengan konsep tercantik pada ajang The Concorso d'Eleganza Villa d'Este yang diadakan di Italia.

"Penghargaan ini sebagai bukti bahwa ini merupakan mobil yang keren untuk para kolektor, untuk orang yang mengerti akan sebuah seni. Dan ini menjadi bukti desainer kami melahirkan proyek fantastis," kata Stephane Janin selaku Renault's Director of Concept Cars Design.

Berikut ini adalah foto mobil Renault Trezor yang punya konsep cantik dan mengagumkan :


Pada acara pameran yang digelar, nyatanya mobil yang satu ini banyak menyita perhatian pengunjung karena memiliki desain yang sangat bagus dan menawan.


Orang akan setuju bahwa desain mobil sport yang satu ini memang benar-benar cantik, rasanya seperti mobil impian semua orang. Mobil yang satu ini punya daya hingga 350 tenaga kuda loh, kayaknya mantap banget dipacu di jalanan yah.
 

Untuk harganya sendiri, sepertinya Renault belum menentukannya karena Trezor diprediksi baru akan dijual bebas pada tahun 2020 mendatang.
 

Buka pintunya dari atas, mobil bagus mah bebas :P


Ini tampilan kalau lagi diparkir di halaman rumah, tetanggan pada iseng ikut foto kali yah.