Alpukat Tanpa Biji dari Spanyol yang Menakjubkan dan Siap Jadi Idola

Teknologi benar-benar telah merubah segala hal di dunia ini termasuk tanaman yang akhirnya bisa dimodifikasi sedemikian rupa. Sebelumnya sudah ada semangka tanpa biji yang laris manis di pasaran dan kemudian buah-buahan lain juga dimodifikasi dengan bantuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang akhirnya bisa menghasilkan buah yang mengagumkan.


Sebelumnya ada candaan pada saat April Mop di Amerika Serikat dimana tersiar kabar bahwa ada Alpukat tanpa biji, namun itu hanya candaan yang akhirnya jadi sebuah lelucon garing.

Namun tahun ini candaan itu benar-benar terwujud ketika Charlotte Curtis dari Marks & Spencer dari Spanyol berhasil membuat buah alpukat tanpa biji. Tentu saja ini adalah kabar gembira untuk orang-orang yang menyukai alpukat namun tidak menyukai bijinya yang besar.

Ukuran alpukat yang dinamakan "cocktail avocados" ini sekitar 7,5 cm dengan warna hijau tua. Bentuknya memanjang mirip seperti timun namun ini benar-benar alpukat sungguhan. Rasanya lebih lembut dan gurih ketimbang alpukat pada umumnya.

Alpukat tanpa biji ini akan dijual jaringan supermarket dan department store ternama Inggris, Marks & Spencer. Harganya sekitar Rp 30 ribu per bungkus dengan isi yang disesuaikan.

Kehadiran alpukat tanpa biji ini akan menjadi salah satu penemuan hebat yang bisa mengubah kemajuan dunia di masa depan. Sayangnya tidak dijelaskan bagaimana mereka bisa membuat alpukat tanpa biji ini dan bagaimana mereka mengembangkannya tanpa biji.