Menakjubkan! Pria Ini Menyadarkan Gadis yang Ingin Jual Keperawanannya Demi iPhone 8

iPhone 8 menjadi salah satu gadget paling berharga di dunia saat ini karena ponsel Apple itu memberikan gengsi yang sangat besar bagi pemiliknya. Tak pelak banyak orang yang berbuat nekad untuk bisa mendapatkan iPhone 8 dengan berbagai cara yang terkadang tak masuk akal.


Di China ada seorang gadis berusia 17 tahun bernama Xiao Chen yang ingin menjual mahkotanya melalui media online. Dia menawarkan mahkota berharganya dengan mahar Rp 41 juta. Uang itu niatnya mau dibelikan iPhone 8 oleh Xiao karena dia juga ingin seperti teman-temannya yang sudah membeli iPhone 8.

Seorang Vlogger bernama Nana merasa miris dengan kelakuan remaja itu, dia kemudian membuat sebuah rencana untuk memberikan kejutan bagi sang gadis.

Nana menyewa kamar hotel, memasang kamera tersembunyi, bekerja sama dengan beberapa temannya dan dia berpura-pura tertarik dengan tawaran sang gadis. Singkat cerita Xiao setuju dengan tawaran Nana, mereka akan bertemu di kamar hotel yang sudah dipersiapkan.

Saat Xiao datang ke kamar hotel dia kemudian langsung diberi iPhone 8 dan terlihat sangat gembira. Namun kejutan datang saat beberapa pria masuk dan memaksa Xiao di ranjang, gadis itu ketakutan setengah mati karena tak membayangkan kejadian seperti ini.

Ketika sudah hampir putus asa, Nana memberitahukan bahwa semua itu hanya rencananya saja, dia hanya ingin menunjukkan hal terburuk dari kelakuan Xiao yang hendak menjual mahkotanya itu. Jika saja dia berhubungan dengan orang jahat maka nasibnya bisa saja lebih buruk.

Nana kemudian memberikan nasehat pada Xiao, dia memperingatkan bahwa mahkotanya lebih berharga daripada sekedar iPhone 8 seperti yang dia inginkan itu.

Beberapa netter menganggap ini hanyalah setingan, namun beberapa waktu silam juga pernah terjadi kasus serupa dimana ada remaja China yang menjual ginjalnya demi bisa membeli iPhone terbaru, sungguh miris bukan!