Kontroversi Pemenang Panasonic Gobel Awards yang Bikin Netter Geram

Panasonic Gobel Awards merupakan ajang penganugerahan bagi insan hiburan di media tv yang menjadi salah satu program penganugerahan paling bergengsi di Indonesia. Tahun ini adalah yang ke-20 dari penganugerahan Panasonic sejak dulu.

Berikut ini adalah para pemenang dari 24 ajang penganugerahan yang diberikan oleh Panasonic :


Dari 24 pemenang kategori yang diperebutkan, nyatanya ada kontroversi yang membuat netter geram melihat hasil pemenang di acara PGA 2017 tersebut.

Program Rumah Uya yang menjadi acara Talkshow terbaik dikatakan tidak bermutu oleh para netizen, bahkan mereka menganggap acara ini tidak berfaedah sama sekali dan hanya mengumbar aib serta hanya setingan belaka.

Lalu acara Pesbukers yang jadi pemengan program komedi/sitkom juga menjadi bahan gunjingan karena mereka dianggap kurang lucu dan hanya menampilkan artis-artis papan atas tanpa kualitas komedi yang mumpuni.

Protes dari netter yang mengiringi PGA 2017 ini mungkin takkan berdampak pada hasil, namun setidaknya mereka bisa menilai dengan jujur acara yang seharusnya menjadi pemenang karena punya kualitas diatas pemenang yang telah diumumkan di acara itu.