6 Bintang K-Pop Ini Pernah Merasakan Hidup Miskin Loh

Menjadi seorang artis, apalagi artis Korea atau K-Pop memang menjadi impian banyak orang karena mereka akan diidolakan dan hidup dalam bergelimpangan harta. Mungkin salah satu idola anda terlihat begitu menikmati kehidupannya saat ini dimana mereka terkenal, kaya raya, dan serba kecukupan.


Namun tahukah jika beberapa artis K-Pop dulunya sempat mengalami kehidupan yang sangat miskin dan sengsara? Nah berikut ini adalah 6 artis K-Pop yang sempat merasakan hidup miskin sebelum sukses seperti saat ini :

1. Taemin SHINee
Taemin mengaku bahwa dulu ayahnya punya gaji yang pas-pasan, bahkan di masa SMA dia tidak bisa membeli MP3 player seperti teman-temanya, namun sekarang dia sudah kaya raya dan sukses.

2. Leeteuk Super Junior
Pentolan Suju ini berasal dari keluarga miskin yang tidak harmonis dimana orang tuanya sering bertengkar, bahkan dia sering jadi korban pemukulan ayahnya yang sedang marah.

3. Yunho TVXQ
Yunho sangat terkenal di dunia, namun siapa sangka dia pernah mengalami masa suram dimana keluarganya bangkrut dan kehilangan tempat tinggal.

4. Sojin
Keluarganya tidak merestui keinginannya untuk jadi artis, hal ini membuatnya kabur ke Seoul dan berjuang seorang diri dengan uang seadanya hingga menjadi artis terkenal seperti saat ini.

5. Rain
Berasal dari keluarga miskin di lingkungan kumuh, ibunya meninggal karena diabetes dan tak bisa berobat, bahkan untuk makan saja mereka hanya menikmati mie ramen instan saja di masa lalu.

6. G-Dragon & Taeyang
Member BIGBANG yang satu ini bercerita bahwa mereka sempat harus bertahan hidup dengan uang 50ribu setiap harinya demi melanjutkan hidup dan meraih mimpinya seperti saat ini.