Cinta Segitiga Ahok, Vero dan Julianto Tio yang Berujung Perceraian

Ahok yang sebelumnya sedang menjalani hukuman di penjara atas kasus penistaan agama secara mengejutkan mengeluarkan keputusan gugatan cerai untuk istrinya, Vero. Hal ini membuat banyak orang kaget karena sebelumnya hubungan rumah tangga keduanya terlihat adem ayem saja tanpa adanya masalah serius.


Banyak yang tak percaya dengan berita gugatan cerai dari Ahok, namun setelah dibuktikan dengan adanya surat tertulis yang bertanda tangan dari Ahok, akhirnya banyak yang percaya dan mereka mengeluarkan komentarnya masing-masing.

Isu awal penyebab gugatan cerai Ahok adalah masalah orang ketiga yang kabarnya adalah "good friends" Vero. Beberapa media menyebut bahwa teman Vero ini adalah salah satu kader Gerindra meski kemudian dibantah.

Kabar ini sempat lenyap namun kemudian muncul lagi ke permukaan setelah adik Ahok, Fifi, membeberkan beberapa bukti yang menyatakan bahwa Vero memang selingkuh dengan seorang pria lain di belakang Ahok.

Siapakah "good friends" Vero?
Dikutip dari laman detik, kabarnya pria itu bernama Juliato Tio, teman Vero yang kabarnya juga merupakan cinta pertama Vero sebelum menikah dengan Ahok. Pria yang disebut Fifi, punya rayuan maut ini telah berhubungan dengan Vero selama hampir 7 tahun lamanya.

Ahok tahu kalau istrinya selingkuh
Lanjut Fifi, kala Ahok jadi Gubernur DKI Jakarta dulu, ia sempat mendatangi Tio dan memintanya untuk tak mengganggu hubungan keluarga Ahok dan Vero, namun sayangnya Tio menolaknya dan kabarnya tetap ngotot ingin tetap bersama Vero.

Setelah berjuang mempertahankan keluarganya, sepertinya Ahok menyerah dan ia pun menggugat cerai istrinya tersebut karena hubungannya dengan lelaki lain.

Sudah jatuh tertimpa tangga
Mungkin itu adalah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan keadaan Ahok saat ini, ia gagal jadi gubernur DKI lagi, ia masuk bui karena kasus penistaan agama dan kini ia harus merelakan istri tercinta yang sudah lama menemaninya karena pria lain.

Ahok sepertinya sangat sedih kala ia harus menjalani masa hukumannya dari balik jeruji besi dengan mengetahui istrinya yang selingkuh, tentu saja hal ini yang membuatnya menceraikan sang istri.