Misteri Ibu Mutmainah yang Membunuh & Memutilasi Anak Kandungnya

Apa yang ada di pikiran ibu Mutmainah (28 tahun) sehingga tega membunuh anak bungsunya yang masih berumur 1 tahun dan memutilasinya? Anak pertamanya yang baru berusia 2 tahun pun tak luput dari keganasan ibu 2 orang anak ini, telinganya terluka karena irisan pisau dapur yang juga digunakan untuk membunuh anak keduanya.


Berita mengenai mutilasi yang dilakukan ibu kandung kepada anaknya ini sungguh sangat menghebohkan, dan ini bukan terjadi di daerah terpencil sana namun di Jakarta Barat, tepatnya di Cengkareng, di sebuah rumah kontrakan.

Kejadian ini terjadi pada tanggal 2 Oktober 2016, bermula ketika seorang anggota polisi bernama Deni Siregar pulang ke rumah kontrakannya pada sekitar jam 8 malam. Dia mendapati rumahnya terkunci dan tak bisa dibuka, kemudian dia meminta bantuan kepada pemilik rumah kontrakan dan meminta izin untuk mendobrak pintunya.

Betapa kagetnya dia mendapati keadaan rumah kontrakannya itu, istrinya yang bernama Mutmainah tanpa pakaian sedang duduk memelototi anak keduanya yang sudah meninggal bersimpah darah, beberapa bagian tubuhnya tercecer setelah dipotong dengan pisau dapur. Anak pertamanya yang berusia 2 tahun sedang duduk menangis, telinganya terluka dan berdarah karena irisan senjata tajam.

Sang suami langsung berteriak histeris memanggil tetangganya untuk meminta bantuan, kemudian mereka membawa jenazah anak bugsunya ke rumah sakit, dan membawa anak pertamanya yang mengalami trauma berat. Kemudian kakak Mutmainah membopong adiknya dengan memakaikan mukena karena saat itu dia masih telanjang, ibu itu dibawa ke kantor polisi.

Menurut pengakuan sang kakak, saat membawa adiknya itu, dia berkata bahwa ada 2 pocong di pojok rumahnya. Saat ditanya mengenai perbuatan adiknya itu, dia menjawab dengan berbeda, mulai dari memotong boneka, mendapat bisikan gaib, dan lain sebagainya yang intinya sang ibu seakan memiliki kelainan jiwa.

Hal ini diakui oleh kakaknya karena menurutnya sudah 2 minggu ini sang adik banyak diam, menurut informasi dia mengalami masalah dengan suaminya, dan mungkin saja masalah keluarga ini yang membuat sang ibu kerasukan makhluk gaib jahat dan menyuruhnya membunuh serta memutilasi anak kandungnya sendiri yang masih balita, tentu ini masih menjadi misteri.

Dunia ini sudah semakin menua, banyak kejadian janggal yang tidak bisa dicerna dengan akal sehat sekalipun, dan ini terjadi di Indonesia, di Jakarta yang merupakan kota metropolitan maju dengan berbagai hingar bingarnya, ada apa dengan manusia?!