Kumpulan Foto & Informasi Khoudia Diop, Model Wanita Berkulit Hitam Kelam

Mungkin bagi sebagian orang, jika mendengar kata "model" pastinya akan membayangkan wanita cantik dan pria tampan yang memakai busana rancangan para desainer kenamaan dunia. Namun akhir-akhir ini muncul sebuah berita yang cukup menghebohkan di internet dengan beredarnya foto model yang unik dan nyentrik karena sangat berbeda.


Adalah Khoudia Diop, model asal Senegal yang memiliki kulit berwarna hitam pekat seperti arang, dia sangat berebeda dengan wanita lainnya bahkan jika disandingkan dengan wanita asal Afrika lainnya sekalipun. Bukan bermaskdu rasis dengan warna kulit, namun kehadiran Diop membuat dunia semakin terbuka dengan perbedaan.

Menurut penuturannya, dulu dia menjadi bahan bully disekitar tempat tinggalnya, dengan kulit hitam pekat yang dia miliki, tak jarang orang di sekitar mengatainya dengan julukan yang menghina seperti gelap, putri malam, ibu binatang, dan lain sebagainya. Namun karena hinaan itu pula, dia akhirnya bertekad untuk sukses dan kini dia berhasil menjadi salah satu model sukses dengan kulit hitam yang dia miliki. Ini adalah sebuah kisah sukses yang harusnya menginspirasi banyak orang di dunia, terutama mereka yang terlahir berbeda.

Banyak beredar foto-foto Diop di internet, akun Instagramnya bahkan diikuti oleh banyak orang yang memuji penampilannya yang dinilai bagus dan berbeda, namun masih saja ada sebagian orang yang mengusiknya dan dengan tega menghinanya hanya karena warna kulitnya.

Berikut ini adalah kumpulan foto-foto model Khoudia Diop yang terpajang di akun instagramnya :