Honda Monkey Z50 John Lennon Akan Segera Dilelang dengan Harga Fantastis

John Lennon merupakan salah satu pentolan The Beatles dan legenda musik dunia yang meninggal dengan mengenaskan karena ditembak oleh fans-nya sendiri. Musisi legendaris ini meninggalkan banyak warisan yang banyak diburu fans berat The Beatles, salah satunya adalah motor tua produksi Honda.


Motor itu adalah Honda Z50 atau yang dikenal dengan Honda Monkey. Motor yang satu ini adalah motor jadul yang meski bukan milik John Lennon sekalipun pasti harganya sangat fantastis, ditambah lagi ini bekas John Lennon, tentu harganya semakin melejit.

Lennon membeli motor ini pada tahun 1971 silam, dia sering memakainya saat tinggal di Tittenhurst Park Estate dan setelah pindah ke New York, Lennon juga menyertakan jagoannya itu. Motor yang satu ini menjadi saksi perjalanan legenda yang satu ini.

Motor milik John Lennon ini akan masuk ke dalam National Motorbikes Museum di Inggris dan segera dilelang ke publik pada tanggal 4 Maret 2018 mendatang. Untuk anda yang fans berat The Beatles dan ingin mendapatkan motor bersejarah ini, silakan ikut lelang.


Dari pantauan saya, harga Honda Z50 bekas yang dijual di toko online dibandrol dengan harga dibawah 10 jutaan, namun mengingat motor ini sangat klasik dan milik John Lennon, bisa saja harganya mencapai ratusan juta bahkan miliaran.

Motor ini bentuknya memang cukup unik dengan mesin yang besar, tentu saja motor yang akan dilelang di Inggris ini masih lengkap dengan onderdil original di dalamnya. Kolektor motor antik pasti tergila-gila dengan motor tua ini.