Lambung Tukang Becak Ini Dipenuhi Paku dan Koin, Kena Santet?

Seorang tukang becak di India bernama Maksud Khan (53 tahun) mengeluhkan sakit perut hebat yang dia derita. Keluarganya membawa pria itu ke rumah sakit dan dokter sempat kebingungan dengan penyebab sakit perutnya itu.


Awalnya dokter mengira bahwa Khan mengalami keracunan hingga perutnya mengalami reaksi yang menyebabkan kesakitan. Namun ketika dilakukan penanganan lebih lanjut, dokter yang menangani kasus ini kaget bukan kepalang.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan peralatan canggih, ternyata di lambung tukang becak itu bersarang 263 keping uang logam dan 100 batang paku. Benda asing itu beratnya mencapai 7kg, pantas saja Khan mengalami sakit perut hebat.

Dokter mengeluarkan koin dan paku yang beratnya mencapai 7kg itu dengan proses operasi.

Orang tentu akan bertanya kenapa ada banyak koin dan paku di dalam lambung pria itu, apakah karena santet?

Ternyata Khan bukan korban santet, dia dinyatakan mengalami gangguan mental sehingga kerap melakukan hal aneh tanpa diketahui keluarganya.

Setiap kali penumpang membayar jasanya, dia akan menelan uang koin yang ada dengan bantuan air. Begitu pula ketika Khan menemukan paku, dia juga akan menelannya. Entah gangguan jiwa apa yang menyebabkan tukang becak itu menelan paku dan koin.

Kabarnya kondisi ini sudah dialami oleh Khan lebih dari 3 bulan, namun dia baru merasakan sakit perut yang sangat parah setelah 3 bulan berselang. Bisa dibayangkan betapa beratnya perut Khan selama 3 bulan sebelumnya?