10 Gambar Hasil Sinar X Ray Ini Akan Membuatmu Merinding

Biasanya sinar x-ray digunakan untuk melihat tulang yang patah atau kondisi di dalam organ tubuh manusia yang mengalami masalah kesehatan. Namun bagaimana jika yang ditemukan sinar rontgen adalah sesuatu yang mengerikan seperti ini?

1. Paku di dalam tengkorak manusia


Ini lebih menyakitkan daripada sakit gigi sekalipun, yah dengan melihatnya saja kita sudah tahu betapa tersiksanya orang ini.

2. Pisau tembus di tengkorak


Ketika 3 pemuda sedang menunggu bus, ada perampokan di sekitar dan mereka mencoba menyelamatkannya, namun malang untuk salah seorang pemuda yang diserang perampok dan berakhir dengan pisau di kepalanya.

3. Dibunuh dengan nail gun


Tahun 2008 silam Chen Liu terbunuh dengan penembak paku dan hasil sinar x ray menunjukkan buktinya seperti yang terlihat pada gambar.

4. Gunting di perut


Seorang pasien mengeluhkan sakit perut setelah operasi dan ternyata dokter bedah meninggalkan gunting di perutnya.

5. Pisau di atas alis mata


Seorang prajurit tertusuk pisau di kepalanya tepat di alis mata yang menembus ke dalam tengkorak, untungnya dia selamat.

6. Lampu di lambung


Dokter tahanan di Pakistan tak bisa menjelaskan bagaimana caranya lampu itu bisa masuk di lambung tahanan di penjara.

7. Bor menembus kepala


Seorang pekerja konstruksi sedang mengebor ketika dia terjatuh dan bornya merobek mata hingga tembus ke belakang kepala, ajaibnya dia selamat.

8. Kunci di kepala


Seorang bayi berusia 17 bulan mengalami kejadian buruk dimana kunci ibunya masuk ke ruang antara mata hingga terjebak di dalam tengkorak, untungnya dia sembuh total.

9. Kran menembus tengkorak


Seorang pria masuk ke kamar mandi dan mengalami kecelakaan dimana dia menabrak kran yang akhirnya menusuk kepalanya, mengerikan!

10. Granat di perut


Seorang teroris tidak merencanakan aksinya dengan baik dimana dia menelan granat berfikir bahwa itu bisa meledak di dalam perutnya, ternyata dia salah dan gagal.