5 Produk Paling Aneh yang Dijual di Toko Online, Anda Berminat Membelinya?

E-commerce saat ini menjadi salah satu bisnis yang paling tenar di seluruh dunia, bahkan lama-lama bisa mengalahkan bisnis offline. Nah, saking banyak sekali produk yang dijual melalui toko online di internet, ada beberapa jenis produk yang terbilang aneh dan nyeleneh yang dijual di beberapa toko online. Apa saja itu?

1. Eek Mainan


Harganya sekitar 25 ribuan, yang beli sudah 300 orang lebih dan produk yang satu ini masih membuat saya bertanya-tanya faedahnya untuk apa? Hanya untuk mainan saja kah? Kotoran mainan ini memang menjadi salah satu produk paling aneh di toko online tahun 2017 ini.

2. Alat bertahan dari serangan zombie


Terlalu menjiwai film sehingga menimbulkan rasa takut berlebih yang ternyata bisa menjadi salah satu hal yang bermanfaat untuk para pedagang di toko online.

3. UFO detector


Sungguh tidak masuk akal sama sekali, dengan $75 anda hanya mendapatkan produk pendeteksi alien dan UFO yang bisa dibilang hanya mitos belaka.

4. Teman imajinasi


Orang gila atau orang kreatif? Teman imajinasinya dijual seharga $3000 dan dibeli oleh salah satu pelanggan di toko online, garuk-garuk kepala deh.

5. Kuku pembunuh berantai


Orang jahat meninggalkan sejarah buruk, mungkin itu yang coba digali oleh salah satu penjual yang menawarkan kuku pembunuh berantai yang sangat terkenal dengan harga $10.