Primitive Technology : Chanel Youtube Menakjubkan yang Harus Anda Lihat

Menjadi seorang youtuber adalah pekerjaan yang banyak disukai di jaman sekarang karena dengan bermodal video editan yang diambil dari tempat lain bisa menghasilkan banyak uang dari program periklanan google. Mulai dari orang dewasa, anak kuliahan, anak SMA, anak SMP, bahkan sampai anak SD juga ada yang menjadi youtuber.


Sayangnya karena terlalu fokus mendapatkan subcriber, viewer, dan penghasilan yang banyak dari iklan membuat banyak pembuat konten asal-asalan dalam menyajikan videonya. Tak jarang saya temui video di youtube yang menipu, asal-asalan, dan yang menyedihkan lagi adalah video hasil curian dari akun youtube lain.

Seharusnya youtuber bisa meniru salah satu channel paling keren ini, Primitive Thecnology yang merupakan salah satu chanel youtube unik dan keren. Beberepa kelebihan yang ada di dalam channel ini adalah :
  1. Youtuber bernama John Plant asal Australia ini hanya modal kamera dan celana pendek
  2. Semua hasil kreasinya buatan sendiri tanpa menggunakan peralatan modern
  3. Subcribernya sudah mencapai 6,5 juta, tanpa ada satu kata yang terucap dari mulutnya sama sekali
  4. Semua videonya asli dan dibuat sendiri di hutan tanpa bantuan orang lain
  5. Setiap kali mengunggah video, setidaknya video itu akan disaksikan jutaan orang dalam waktu singkat
Keren bukan youtuber yang satu ini? Daripada kebanyakan ngomong gak jelas dan menampilkan video yang bukan milik sendiri serta tanpa izin, kenapa enggak meniru primitive technology saja?

John melakukan semua aksinya karena hoby, semua pekerjaannya dilakukan dengan alami dan dia bisa mendapatkan dukungan dari banyak orang dengan hasil karyanya di dalam hutan Australia.

Jika anda penasaran dengan chanel youtube tersebut, silakan anda melihat langsung melalui youtube dengan mengetikkan Primitive Technology, maka anda akan disajikan berbagai video menarik yang sangat menakjubkan.