Terkejut! Ternyata Andy /Rif Kakak Seangkatan 'Bang Dodog' Yayan Ruhiyan

Penggarapan film Wiro Sableng 212 reborn melibatkan banyak artis, diantaranya adalah Yayan Ruhiyan sang ahli silat yang menjadi fighting coreographer dalam film ini. Jadi nantinya para artis akan diajari untuk melakukan berbagai gerakan silat ala pendekar oleh Bang Dodog ini.


Yang cukup mengejutkan adalah Andy /Rif yang akan menjadi dewa Tuak dalam film yang satu ini, vokalis band rock asal Bandung itu akan mencoba beradu akting dengan bintang film macam Vino G Bastian dan yang lainnya.

Nah ternyata Andy ini dulunya pernah sekolah silat juga di Pencak Silat Tenaga Dasar, dulunya Andy berada di 2 tingkat di atasnya Mad Dog. Namun karena bosan, Andy tak meneruskan sekolah silatnya itu dan kini menjadi musisi rock yang terkenal di Indonesia.

Reuni antara Andy /Rif dan Mad Dog Yayan Ruhiyan membuat Andy sangat bersemangat dalam menggarap film ini karena dia begitu mengidolakan Bang Dodog yang ahli silat ini.

Keduanya cukup akrab dalam beberapa kali pengambilan gambar, bahkan keduanya sempat melakukan selfie bersama.

Sebelumnya Yayan sempat menolak tugas dalam film ini karena dia takut tak bisa fokus dengan kesibukannya, namun akhirnya dia menerima pekerjaan ini dan ikut menggarap film keren yang satu ini.

Film Wiro Sableng 212 reborn ini sendiri kabarnya akan rilis pada tahun 2018 dan menjadi salah satu film laga yang pantas anda tunggu karena akan menyajikan aksi silat keren ditambah dengan humor lucu ala Wiro Sableng yang emang udah gila dari sononya.