Effie, Mesin yang Akan Membantu Mengeringkan dan Menyetrika Pakaian Anda

Mengeringkan pakaian terkadang sangat menyebalkan jika musim hujan dan tak ada mentari yang bersinar cerah, ditambah lagi ada pekerjaan rumah tangga berupa menyetrika pakaian yang tentu saja akan menyita waktu anda.


Konon kabarnya menyetrika pakaian adalah pekerjaan yang paling dibenci oleh orang-orang di dunia ini.

Nah untungnya saat ini sedang dibuat mesin modern yang super canggih di Inggris oleh seorang jenius bernama Rohan Kamdar dan Trevor Kerth dari London, Inggris. Mesin yang diberi nama Effie ini akan menjadi salah satu mesin yang sangat berguna bagi ibu rumah tangga.

Hanya dengan memasukkan pakaian basah dari mesin cuci ke dalam Effie dan menekan tombol start, maka pakaian tersebut akan dikeringkan secara otomatis dan disetrika hingga rapi dan siap pakai kembali tanpa perlu kerja keras dari anda sendiri.

Mesin ini mampu menampung 12 pakaian yang siap dikeringkan dan disetrika secara otomatis. Berbagai bahan pakaian juga bisa masuk ke dalam mesin ini loh, jadi gak masalah kalau pakaian kamu macem-macem bentuk dan rupanya.

Saat ini Effie sedang dalam tahap pengembangan lagi dan dikabarkan akan segera dipasarkan mulai tahun 2018 mendatang, jadi kamu bisa bersiap untuk membelinya.

Mesin keren yang satu ini nantinya akan dijual di kisaran harga 12 jutaan, kamu kayaknya kalau mau beli harus pesen melalui toko online deh, pasalnya barang dari luar negeri sampai di Indonesia cukup lama karena suka ribet gitu.