Ikuti Program 'Harap Harap Emas' Icithan, Bisa Dapat Emas 30 Gram Lho!

Ichitan merupakan salah satu merk teh botol yang cukup menyita perhatian publik di awal kemunculannya di Indonesia. Pasalnya mereka tak tanggung-tanggung dalam memberikan kejutan, bagi pelanggan yang emang hoki bisa mendapatkan uag 300 juta yang diserahkan langsung oleh petugas dari Ichitan.


Nah kini Ichitan hadir lagi dengan program kejutan "Harap-harap emas" dimana pelanggan yang beruntung dapat menemukan kode unik di balik tutup botolnya. Mereka yang menemukan kode unik itu bisa mendapatkan emas 30gram yang akan dikirimkan langsung ke rumah pelanggan dengan menghubungi nomor telepon yang tertera di tutup botolnya.

Sebelumnya program kejutan Ichitan memang benar adanya dan beberapa pelanggan beruntung mendapatkan uang 300 juta, kini kejutan emas 30 gram untuk 100 orang yang dilakukan di periode 1 Oktober hingga 31 Desember 2017 menanti anda.

Ichitan sendiri sedang menggarap teh botol rasa tawar yang berbeda ditambah dengan teh susu yang sepertinya akan segera dirilis ke pasaran Indonesia. Mereka menyatakan bahwa proses pembuatan teh itu dilakukan dengan teknologi Jepang yang dijamin aman dan sehat.

Harga emas saat ini berkisar antara 500-600 ribu per gram, jadi jika mendapat 30 gram sama saja akan mendapatkan hadiah sebesar 15 jutaan dan itu merupakan hadiah yang cukup besar untuk pelanggan yang suka minum teh botol.

Kejutan dari Ichitan ini merupakan sebuah program berhadiah yang terbilang sangat disukai masyarakat, pasalnya mereka tak diperlakukan dengan ribet seperti program hadiah lain yang harus registrasi dan menunggu pengundian terlebih dahulu.