Obat PCC - Cara Ngefly Terbaru untuk Mereka yang Enggak Betah Waras (Generasi Micin?)

Gara-gara 60 pemuda masuk RSJ di Sulawesi akibat bertingkah aneh setelah mengkonsumsi obat PCC, media langsung berbondong-bondong mengulas tentang bahaya obat yang satu ini. Sebenarnya bukan hal baru lagi di kalangan para pecinta obat-obatan terlarang, namun karena sudah ada korbannya, baru deh jadi bahan berita yang heboh.


PCC (paracetamol, caffeine, dan carisoprodol) merupakan obat yang memang digunakan dunia medis untuk keperluan pengobatan. Obat yang satu ini masuk dalam kategori obat keras dan tidak boleh dikonsumsi secara sembarangan tanpa resep dokter.

Nyatanya orang-orang pada udah enggak betah waras di dunia ini, sudah sejak lama mereka bosan hidup susah dan memilih untuk sejenak terbang dengan berbagai cara. Minuman keras sudah enggak mantep, ganti obat-obatan terlarang seperti narkotika dan sejenisnya, harganya mahal dan berbahaya karena bisa masuk penjara? Ganti lagi sama obat-obatan warung yang murah dan cepet terbang.

Sebelum kasus ini mencuat ke publik, sebenarnya ada beberapa obat warung yang biasa dikonsumsi oleh anak-anak muda untuk bisa terbang. Tidak perlu disebutkan jenisnya namun jika obat itu dikonsumsi dalam jumlah yang cukup banyak, maka bisa membuat mabuk.

Pengakuan dari salah satu penjual obat di warung mengatakan bahwa dia sudah tahu obat itu untuk mabuk, namun tetap dia jual, katanya untuk mengurangi populasi anak-anak enggak guna yang merupakan generasi micin di sekitarnya. Jahat? Yah memang jahat, namun saya juga enggak salahkan dia karena remajanya saja yang juga gak tau diri.

5 orang sudah ditangkap polisi dan ditetapkan sebagai tersangka, sekitar 60 remaja masuk rumah sakit jiwa karena pengaruh obat PCC yang dicampur dengan obat lain, 2 bocah sudah jadi korban karena overdosis dan yang satu terjun ke laut.

Menurut pengakuan tersangka, obat PCC jika dikonsumsi tidak semengerikan itu hingga membuat orang terjun ke laut, menurutnya jika mengkonsumsi 5 pil secara bersamaan maka rasanya seperti terbang tak menginjak bumi, tubuh lemas dan rileks, jadi kenapa bisa seperti orang gila yang mengamuk?

Konon beberapa orang mencampur obat PCC dengan jenis lainnya yang menyebabkan tubuh panas saat dikonsumsi, gak heran deh kalau ada yang nyemplung ke laut karena obat mumbul ini.

Ayolah gaes, ngapain pada teler kayak gitu? Situ waras aja masih dapet masalah kok malah ngefly. Emang kalau udah ngefly terus masalah ilang? Jadilah pria sejati, lawan masalahmu, selesaikan urusanmu!