Ini Loh Mblo, Cowok 'Tega' yang Istrinya Berjumlah 39 Orang

Dalam Islam ada aturan dimana seorang pria boleh memiliki maksimal 4 istri, namun nyatanya itu masih terus menjadi sebuah kontroversi di hampir seluruh dunia. Kaum wanita tentunya enggan dimadu oleh suaminya, dan kalangan dari agama lain juga seakan memojokkan umat Islam dengan aturan itu. Kok bisa?!


Nah di India ternyata ada yang lebih ekstrim lagi nih, namanya adalah Ziona Chan, seorang kepala sekte kristen lokal yang menganut ajaran poligami. Doi ini bisa dibilang cowok tega karena istrinya banyak banget sehingga yang seharusnya jatah cowok lain juga diembat juga sama dia.

Jumlah istrinya ada 39 wanita, dia sudah punya 94 anak dari hasil perkawinannya itu dan punya 33 cucu dari anak-anaknya. Uniknya keluarga super besar ini tinggal dalam satu rumah loh mblo, kok bisa akur gitu yah?

Rumahnya mirip rumah susun dengan ratusan kamar dimana masing-masing istri punya kamar sendiri, nungguin suaminya buat ngasih jatah hehehe. Rumahnya sangat besar dan kayaknya kelihatan sempit karena banyaknya orang di dalam ruangan itu.


Kehidupan pria ini beserta keluarganya ternyata adem-adem aja meski menjadi salah satu kontroversi di India dan bahkan di dunia ini. Kehidupan mereka dibiayai oleh donatur dari para pengikut sekte, enak bener yah istrinya banyak udah ada yang biayain hidupnya lagi.

Masing-masing istri ini punya tugasnya sendiri, ada yang di dapur buat nyiapin makanan, ada yang ngurusin pakaian, ada yang ngurusin kebersihan, dan lan sebaginya.

Chan menikah sejak umur 17 tahun dan kemudian dilanjutkan dengan pernikahan-pernikahan lainnya yang terus menerus dia lakukan. salah satu rekor yang dia dapatkan adalah saat menikahi 10 wanita alam waktu 1 tahun, wow!

Bayangin deh mblo kalau Ziona Chan ini ada di Indonesia, kayaknya bakalan didemo sama temen-temen jomblo seperjuangan yang belum dapat jodoh. Bayangin aja udah pedih yah, cewek-cewek idaman pada digaet semua, hiks.