Presiden Jokowi Diundang Megadeth Ke Hammersonic 2017, Mau Datang Gak Yah?

Hammerconic 2017 akan dilangsungkan di Ancol mulai tanggal 7 Mei 2017 ini, acara para metalheads yang terbesar se-Asia Tenggara ini akan dimeriahkan oleh banyak band-band cadas yang terkenal, baik dari luar maupun dalam negeri.


Acara ini akan dimeriahkan oleh banyak band cadas yang cukup terkenal seperti Megadeth, Tarja, the Black Dahlia Murder, Northlane, White Capel, Earth Crisis, Seestars, Entombed, dll. Sementara band lokal yang akan mengisi acara ini diantaranya aalah Burgerkill, Seringai, Sucker Head, trojan, dan lain sebagainya.

Nah dalam acara metal kali ini ternyata ada hal yang menarik karena Dave Mustaine selaku vokalis Megadeth mengundang presiden Joko Widodo secara langsung untuk hadir dalam acara metal terbesar di tahun 2017 ini.


Meski dalam penyebutannya salah karena Dave mengira Jokowi adalah perdana menteri, namun cuitan di twitter ini menjadi ramai dikomentari oleh banyak orang. Tak sedikit para fans megadeth yang berharap pak Jokowi mau hadir dalam acara yang satu ini.

Sayangnya pak Jokowi sudah ada acara untuk tugas negara karena bertepatan dengan kunjungan ke Hongkong. Jadi sepertinya bisa dipastikan presiden kita tidak akan menghadiri undangan Dave untuk meramaikan acara Hammerconic 2017 ini.

Sebelumnya Jokowi memang dikenal sebagai penikmat musik cadas, band favoritnya adalah Metallica. Namun seiring perkembangannya, Jokowi lebih mengapresiasi band metal lokal, salah satu band favoritnya adalah Burgerkill yang menjadi salah satu band cadas tersukses di Indonesia saat ini karena sudah go internasional.