Kumpulan Meme Lauren dan Rizky yang Selalu Membuat Tertawa

Kisah cinta rizky dan lauren yang terhenti karena penangkapan oleh satpol PP saat sedang mesum memang sudah lama, namun pengakuan lauren yang katanya "berbatang" membuat semua orang kaget, khususnya rizky sang pacar. Selama 8 bulan menjalin kisah cinta hingga melakukan hubungan intim, rizky tak menyadari bahwa pacarnya itu adalah waria.

Ternyata kisah cinta mereka menjadi salah satu bahan lelucon di dunia maya, dan dari kisah cinta rizky dan lauren bermunculan banyak sekali meme lucu tentang keduanya. Jika anda mengetahui kasus rizky dan lauren yang sering mesum di tempat gelap dan semak-semak guna menghindari jatidirinya ini, maka meme mereka akan selalu membuat anda tertawa ngakak.

Berikut adalah 10 meme rizky dan lauren paling lucu yang bisa membuat anda tertawa terbahak-bahak :

 

Meme yang dibuat oleh kaskuser ini menjadi salah satu meme yang paling lucu, kata-katanya ngena banget dan bikin ngenes wkwk

MCI (meme comic Indonesia) menjadi salah satu situs yang banyak sekali mengeluarkan meme lauren dan rizky, dan semuanya bikin ngakak.

Duta semak-semak baru aka lauren, kalau pengin nyamar yang gak ketahuan bisa belajar sama dia loh.

Thug life Lauren yang berhasil membohongi Rizky dengan penyamarannya selama 8 bulan wkwk, kasian yah si Rizky yang mengetahui nasib sialnya itu. 


Kalau dibikin film ini salah satu judul film yang cocok untuk mereka berdua, wkwk
 

Film berjudul ada apa dengan burung akan segera rilis di bioskop kesayangan anda hahaha
 

Trik cerdas ala lauren untuk sebuah penyamaran dengan memanfaatkan kegelapan dan semak-semak wkwk
 

Ini meme kok pas banget untuk nasib sialnya si Rizky yah, bad luck rizky yang udah dibohongi sama pacarnya yang berbatang.
 

Percakapan yang ah sudahlah, silakan dibaca sendiri biar ngakaknya lebih afdol
 

Oh Tuhan, ku cinta Isyana, ku sayang raisa, ku rindu pevita, dapatnya kok lauren berbatang wkwk