10 Alat Unik Buatan Orang Jepang yang Aneh Namun Berguna

Jepang dikenal sebagai salah satu negara dengan teknologi paling maju di dunia, banyak orang pintar di Jepang yang berhasil menciptakan berbagai produk yang bermanfaat. Namun tahukah anda bahwa masih banyak produk inovatif di Jepang yang jarang anda ketahui?

Berikut ini adalah 10 alat unik buatan orang Jepang yang bisa membuat kamu geleng-geleng kepala karena keunikannya :


Di Jepang ada orang yang berhasil membuat dasi pria serbaguna, jadi dasi kantor yang satu ini bisa juga digunakan sebagai payung saat hujan loh.


Mau pakai lipstik tapi sering belepotan? sekarang tidak lagi jika kamu menggunakan alat yang satu ini, hasilnya dijamin pas di bibir kamu.
 

Mau makan mie tapi masih panas dan malas untuk meniupnya? Silakan gunakan alat yang satu ini sebagai peniup makanan panas yang otomatis. Sumpit yang satu ini memang serbaguna dan bisa digunakan untuk segera menikmati makanan panas.
 

Lagi flu tapi malas bawa tisu kemana-mana? Kenapa gak ditaruh di atas kepala aja!
 

Bayi kamu lagi seneng-senengnya gerak? Kenapa gak dipakaikan baju yang satu ini? Lumayan loh buat membersihkan lantai sekalian biar hemat tenaga.
 

Mau tidur tapi gak punya pasangan yang menyayangi kamu? Beli deh bantal khusus untuk jones yang satu ini biar tidur kamu nyaman.

Ini dasi kantor atau dompet yah? Dasi kantor yang satu ini bisa untuk menyimpan berbagai barang loh.
 

Asli payung yang satu ini keren banget, biasanya payung yang diapakai pas hujan hanya melindungi bagian atas saja dan celana tetap basah, tapi dengan payung ini maka anda akan terhindar dari hujan hingga ke sepatu.
 

Kalau yang ini kerjaannya orang malas yang gak mau ngambil sampah di lantai, sepatu dikasih sapu biar bisa ngambil sampah kecil.

Ingatlah pepatah "jika itu terlihat bodoh namun berguna, maka itu tidak terlihat bodoh"