Jadwal Bola 4,5,6 Februari 2017 Live TV Lokal + Prediksi Pertandingan

Jadwal pertandinga sepakbola akhir pekan ini terbilang padat dan banyak sekali laga menarik yang dapat anda saksikan secara langsung melalui layar TV maupun melalui streaming pertandingan di internet. Mulai dari liga Inggris yang semakin seru, liga Spanyol, liga Italia, dan dimulainya Piala Presiden 2017 yang menghadirkan banyak tim unggulan dari tanah air.


Prediksi Pertandingan Chelsea vs Arsenal
Laga antara Chelsea melawan Arsenal merupakan salah satu laga big match yang ditunggu-tunggu malam nanti, pasalnya kedua penguasa sementara di klasemen EPL itu memiliki misi tersendiri dalam laga ini. Pertandingan antara Chelsea vs Arsenal akan ditayangkan secara langsung di MNC TV mulai pukul 19.30 malam nanti.

Chelsea tentunya ingin mengamankan jarak di pemuncak klasemen dari pesaing terdekatnya, Tottenham dan Arsenal, sekaligus ingin balas dendam atas kekalahan mereka dulu kala menyerah 2-1 di kandang Arsenal. Bagi Arsenal sendiri, ini adalah peluang bagus untuk mengurangi devisit poin dengan Chelsea yang merupakan pemuncak klasemen saat ini.

Prediksi Pertandingan West Bromwich vs Stoke City
MNC TV juga akan menyiarkan pertandingan dari papan tengah EPL, kedua tim sama-sama belum menemukan performa yang apik musim ini. Pertandingan ini sendiri akan disiarkan secara langsung pada pukul 22.00 WIB.

Prediksi Pertandingan Leichester City vs Manchester United
Pertandingan lainnya disiarkan oleh RCTI pada hari minggu pukul 23.00 WIB. Sang juara bertahan akan melawan pemilik gelar juara terbanyak EPL saat ini, keduanya diprediksi akan bermain dengan ngotot mengingat mereka sangat membutuhkan poin untuk bisa bersaing saat ini.

Ibra dan Vardy akan beradu tajam di lini depan, dan kedua manajer yang merupakan pelatih top dunia akan memberikan arahan mereka untuk bisa saling mematikan lawannya masing-masing. Bagaimana hasil pertandingannya, silakan saksikan sendiri.

Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid
Madrid nampaknya sangat dendam dengan Celta, pasalnya tim ini sudah menghancurkan mimpi Madrid untuk bisa meraih treble winner pada musim ini setelah mengandaskan Madrid di Copa Del Rey. Namun Madrid akan mengalami kesulitan karena 2 kali pertemuan mereka, madrid tak bisa meraih kemenangan melawan Celta Vigo.

Prediksi Piala Presiden 2017
Ajang piala Presiden 2017 akan menjadi salah satu kompetisi pembuka ISL 2017, dan ini merupakan ajang yang bagus untuk masing-masing tim menguji pemain dan taktik mereka. Nama besar seperti Persib, Arema, Persija, Semen Padang, Sriwijaya FC, dan Persipura diprediksi akan bisa meladeni lawan-lawannya.

Jadwal lengkap siaran langsung pertandingan sepak bola live di TV tanggal 4, 5, 6 Februari 2017 :

Sabtu 4 Februari 2017
15.30 WIB : Pss Sleman vs Persipura (Indosiar)
19.00 WIB : Mitra Kukar vs Persegres (SCTV)
19.30 : Chelsea vs Arsenal (MNC TV)
22.00 : West Bromwich vs Stoke City (MNC TV)

Minggu, 5 Februari 2017
15.00 WIB : Arema FC vs Bhayangkara FC ( Indosiar)
18.30 WIB : Persija vs PS TNI (Indosiar)
23.00 WIB : Leichester City vs Manchester United ( RCTI )

Senin, 6 Februari 2017
02.45 WIB : Celta Vigo vs Real Madrid (SCTV)