25 Tempat Liburan Paling Romantis Untuk Bulan Madu

Dunia ini indah, banyak tempat yang memiliki tampilan menarik dan romantis, sangat cocok untuk anda yang hendak melamar kekasih, atau honeymoon bersama istri tercinta. Di dunia ini ada banyak sekali tempat romantis yang sangat cocok untuk berlibur atau menghabiskan waktu bersama pasangan anda.


Lalu tempat mana saja yang disebut-sebut sebagai tempat yang paling romantis di dunia ini? Berikut ini adalah 25 tempat paling romantis di dunia yang bisa kamu tuju :

1. Paris
Tempat yang dianggap paling romantis ini berada di negara Perancis dengan menara Eifel sebagai salah satu ikonnya. Paris memiliki makanan yang enak, minuman yang khas, nuansa yang romantis, dan beberapa tempat yang tentunya akan membuat anda semakin cinta kepada pasangan.

2. Hawaii
Hawaii adalah tempat tujuan bulan madu terbesar di dunia ini, hal ini tentu saja karena pantai dan hutan tropis yang sangat indah, dilengkapi dengan hotel mewah dan sarana yang membuat anda bisa menyatu dengan alam yang damai.

3. St. Thomas
Tempat yang berada di Pulau Virgin ini memiliki deretan pantai yang indah dengan penginapan dan tempat belanja yang mengasyikan, anda bisa bermesraan di sini tanpa takut terganggu dengan keramaian kota.

4. Venesia
Kota di Italia ini menawarkan perjalanan romantis seperti di film-film dengan menggunakan perahu kecil (gondola) yang menyeberangi sungai di sekitar bangunan khas Italia yang megah, romantisnya.

5. Tahiti
Tempat yang tenang, pantai yang indah, pasir putih dengan pohon kelapa di sekitarnya adalah pemandangan yang sangat romantis di tempat yang berada di Pasifik Selatan ini.

6. Belize
Tempat yang bisa disewa dan dijadikan sebagai pulau sendiri ini menawarkan sisi romantis yang sangat tenang karena anda bisa menyewa daerah di sekitarnya tanpa ada gangguan lain.

7. Maladewa
Maladewa adalah negara wisata yang paling terkenal dengan pemandangan alam yang begitu indah di dalamnya, ada banyak pulau kecil dengan pemandangan yang sangat romantis di dalam negara kecil ini.

8. Seychelles
Tempat paling santai di dunia ini memiliki pantai yang indah, lapangan golf, spa, tempat memancing, dan berbagai hiburan yang bisa anda nikmati bersama pasangan.

9. Bruges
Kota kuno di Brussel ini memiliki tampilan yang tidak berubah seperti masa lalu, anda bisa menggunakannya untuk menghilangkan kepenatan dan menikmati kedamaian bersama pasangan.

10. Tuscany
Tempat di Italia yang penuh dengan minuman, villa, dan kota kecil ini akan membuat anda dan pasangan merasakan sisi romantis yang tak terkira. Banyak yang mengatakan kalau ini adalah tempat paling romantis di Italia, atau mungkin di dunia sekalipun.

11. Rio de Jeneiro
Kota di Brasil ini terkenal dengan patung Yesus yang sangat besar, pantai yang indah, dan berbagai peninggalan sejarah di dalamnya. Tempat ini pula yang digunakan dalam film Twillight Saga kala Kristen Steward dan Robert Pattinson bulan madu.

12. Yunani
Negara yang sempat bangkrut ini ternyata punya tempat romantis di dalamnya, banyak peninggalan sejarah masa kejayaan Yunani yang sangat romantis di dalamnya.

13. Florence
Di Italia ada banyak sekali tempat romantis, salah satunya adalah kota Florence yang menawarkan bangunan kuno dengan arsitek yang mengagumkan. Penataan kota di dalamnya juga lengkap dan aman untuk anda menikmati romansa dengan pasangan.

14. Kenya
Kalau anda suka menyatu dengan alam liar, ada baiknya anda datang ke Afrika, tepatnya di Kenya. Tempat ini punya alam yang menakjubkan di dalamnya.

15. Bali
Semua orang tahu Bali tapi tidak semua tahu Indonesia, yah itulah kenyataan yang ada saat ini. Bali lebih terkenal dibandingkan dengan negaranya sendiri, tempat yang sangat indah dan dijadikan sebagai tujuan wisata di dunia ini.

16. St. Lucia
Tempat yang tenang dengan tanaman yang subur, laut yang jernih, pantai indah, dan langit biru akan memberikan kesan santai dan damai untuk anda dan pasangan dalam menghabiskan waktu bulan madu.

17. Danau Louise
Danau yang berada di Kanada ini memiliki warga kehijauan dengan pemandangan gunung Rocky yang menakjubkan. Ini adalah tempat romantis berikutnya yang bisa anda pilih untuk bulan madu atau sekedar liburan.

18. Tofino
Salah satu sudut di pulau Vancouver, Kanada, ini punya sunset yang sangat indah dengan pantai yang bagus. Selain itu, dekat dengan tempat ini juga terdapat pegunungan yang bisa diakses untuk sekedar menikmati kebersamaan dengan pasangan.

19. Monte Carlo
Tempat ini sudah terkenal dengan keindahannya, dan punya banyak tempat yang menarik di dalamnya. Bagi anda yang menyukai tempat di pusat kota, anda bisa memilik tempat di Monaco ini.

20. Jaipur
Kota di India ini bisa anda gunakan untuk menikmati saat romantis dengan menaiki gajah dan berkeliling kota, melihat pemandangan dan monumen khas India di dalamnya.

21. Barcelona
Barcelona adalah salah satu tujuan utama di dunia ini, tempat yang penuh dengan bangunan yang indah ini punya panorama sunset yang indah dengan pantai dan bangunan yang megah, dan beberapa hiburan serta tempat belanja yang menyenangkan.

22. Lisbon
Kota di Portugal ini memiliki tempat yang indah dengan cuaca yang bersahabat, anda bisa bersenang-senang di sini dan jangan lupa untuk pulang yah.

23. Kyoto
Jepang juga tak kalah romantis, dengan bangunan yang khas dan alam yang indah, Jepang adalah negara tujuan wisata yang bisa anda coba.

24. Prague (Praha)
Keajaiban romantis di dunia dengan berbagai bangunan tua yang sangat indah, tempat ini menawarkan sisi romantis yang bisa anda jelajahi.

25. Phuket
Daerah di Thailand ini punya pantai yang indah dan sangat cocok untuk menghabiskan waktu dengan bersantai. Tempat yang sering jadi tujuan untuk bulan madu ini nyatanya sangat cocok untuk anda.