Dora Natalia, Sosok Emak-Emak yang Ngamuk & Menghajar Polisi Saat Ditilang

sumber gambar : CNN

Dora Natalia adalah salah satu artis dunia maya yang sedang ramai diperbincangkan oleh media dan netizen tanah air, hal ini karena ulahnya yang terbilang cukup brutal. Dalam sebuah video amatir, terlihat Dora melanggar peraturan dengan menyeberang ke jalur busway kala mengendarai mobil Xenia miliknya. Kala itu datang seorang polisi bernama Aiptu Sutisna menilang dirinya, namun Dora tidak terima dan kemudian marah-marah sambil menarik rompi hijau pak pol dan aksi ini terekam oleh salah satu polisi lain yang kemudian menjadi viral di media sosial. Kejadian ini membuat nama Dora menjadi terkenal dan jadi salah satu artis dunia maya terbaru, akankah dia jadu duta tilang Indonesia?

Siapakah Dora? Berikut adalah profil lengkap dari Dora Natalia, ibu-ibu yang ngamuk saat ditilang dan menyerang Polisi :

Nama lengkap : Dora Natalia Singarimbun
Tempat Lahir : Medan
Tanggal Lahir : 29 Desember 1981
Pendidikan : S2 Universitas HKBP Nomensen Medan
Pekerjaan : PNS di Mahkamah Agung
Status : Menikah

Akibat kejadian ini, Aiptu Sutisna mengalami luka ringan karena cakaran Dora, baju seragamnya juga rusak karena ditarik. Hal ini sudah dilaporkan ke polres Jaktim dan tersangka sudah dipanggil polisi untuk dimintai keterangannya, selain itu Aiptu Sutisna juga mendapatkan penghargaan dari atasannya karena kesabarannya dalam menghadapi kemarahan ibu-ibu bernama Dora ini.

Adik dari Dora yang bernama Desi kemudian memberikan pembelaan terhadap kakaknya karena akun media sosial wanita ini kemudian dibully oleh para netizen di tanah air, dalam pembelaannya itu dia menuliskan bahwa kakaknya marah bukan karena ditilang melainkan karena polisi yang berjaga di tempat lancar dan bukan di tempat sepi, hal itu malah membuat jalanan terganggu. Adik Dora juga mengaku bahwa kakaknya yang tidak memakai alas kaki sengaja diinjak dengan sepatu oleh polisi itu, kuncinya diambil dan dia hendak merebutnya kembali, benarkah?