Mengerikan! Seekor Kuda Mengamuk dan Menggigit Orang Di Purbalingga

Berita heboh datang dari Purbalingga, Jawa Tengah, ketika salah satu pengguna facebook membagikan video berdurasi 1 menit yang memperlihatkan pemandangan mengerikan di sekitaran alun-alun Purbalingga. Pada video amatir tersebut terlihat warga panik melihat kejadian yang tak dapat dipahami dengan baik karena itu adalah kejadian yang jarang sekali terjadi.


Dalam video tersebut terlihat seekor kuda yang biasa digunakan untuk menarik andong / dokar tiba-tiba saja menggigit salah seorang warga yang diduga adalah pak kusir. Sontak warga berhamburan melihat pemandangan yang aneh itu dan beberapa warga mencoba menolongnya.

Kuda adalah hewan pemakan tumbuhan dan bukan pemakan daging atau hewan buas sekalipun, namun entah mengapa kuda tersebut malah menggigit orang di sekitarnya. Orang yang digigit lengannnya terlihat kesakitan dan berusaha melepaskan diri namun tak kuasa karena tenaga kuda yang begitu kuat.

Warga mulai berdatangan untuk membantu melepaskan gigitan kuda itu, terlihat ada beberapa warga dibantu polisi yang mencoba menyelamatkan orang yang digigit kuda itu namun tidak bisa karena gigitan kuda itu sangat kuat.

Dalam video amatir itu terlihat kuda itu seperti kesurupan dan menggigit orang di sampingnya, warga ketakutan dan berteriak histeris menyaksikan kejadian langka tersebut.

Belum ada informasi terbaru dari kasus kuda yang menggigit orang di Purbalingga ini, namun kejadian ini menghebohkan warga karena jarang sekali terjadi keanehan seperti ini sebelumnya.

Jika anda mengira bahwa berita ini hoax, saksikan video amatir berikut ini :