Hasil Tes DNA Membuktikan Ario Kiswinar Anak Biologis Mario Teguh

Kisruh rumah tangga motivator ternama dari Indonesia, Mario Teguh, nampaknya akan terus beranjut dan menjadi santapan media serta publik. Pasalnya dengan adanya kasus ini, banyak sekali berita tentang motivator yang dianggap sangat menginspirasi ini, banyak dari mereka yang menyukai motivasi dari pak Mario karena memang dianggap tepat dan benar. Acaranya di TV juga menjadi salah satu acara yang punya rating bagus dan mendapat banyak perhatian publik.


Akhir-akhir ini terjadi masalah pada kehidupan pribadi Mario Teguh, hal ini lantaran ucapannya yang mengatakan bahwa Ario Kiswinar bukanlah anaknya, bahkan Mario Teguh mengatakan bahwa Ario adalah hasil perselingkuhan mantan istrinya dulu. Hal ini membuat pihak Ario marah, mereka kemudian melaporkan Mario Teguh ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik.
Beberapa kali Ario diundang ke acara TV, dia menyayangkan sikap ayahnya yang tidak mengakuinya sebagai anak, dia juga merasakan ketidak adilan dari ayahnya sendiri karena dia tidak mendapat kasih sayang dan perhatian sejak kecil. Sebenarnya Ario ingin diam namun perkataan Mario yang tidak menganggapnya sebagai anak membuatnya harus bicara dan menunjukkan kebenaran publik.

Kisruh rumah tangga ini semakin ramai karena masing-masing pihak mengkalim benar dengan argumennya sendiri, beberapa pendapat mereka diantaranya :
  • Ario Kiswinar : Mario Teguh adalah ayahnya, dia adalah anak dari hasil pernikahan Mario teguh dengan ibunya, Aryani. Ario meminta pengakuan dari Mario dan berharap Mario minta maaf atas ucapannya yang tidak mengakuinya sebagai anak.
  • Mario Teguh : Awalnya dia menolak mengakui Ario sebagai anaknya, kemudian dia berdalih kalau Ario adalah hasil perselingkuhan mantan istrinya dulu, dan setelah diadakan tes DNA, kini Mario mengatakan bahwa dia tidak mengatakan kalau dia tidak mengakui Ario sebagai anaknya.
  • Aryani Soenarto : Sebagai mantan istri Mario, dia merasa kecewa dengan sikap mantan suaminya yang tidak mengakui anaknya dan mengatakan hal yang tidak-tidak.
Dan masih banyak komentar-komentar lain dari pihak yang terkait, hal ini semakin menambah ricuh urusan ini dan bahkan seorang Hotman Paris menantang Mario untuk berdebat dengannya, dia berani bayar 1 tahun penghasilannya kalau bisa menang debat dengannya.

Setelah hasil tes DNA keluar, pihak kepolisian menyatakan bukti bahwa Ario Kiswinar benar anak kandung dari Mario Teguh, dan Ario berharap Ayahnya itu bisa meminta maaf secara terbuka atas ucapannya. Namun pihak Mario Teguh belum memberikan jawaban pasti atas kasus ini, yah kita tunggu saja motivator dengan kata-kata manis ini, apa yang hendak dia lakukan selanjutnya.