Update Game COC, Berikut Fitur Terbaru di Dalamnya

Clash Of Clans (COC) adalah game strategi perang yang dikembangkan oleh Supercell, Finlandia. Game smartphone ini sangat populer di kalangan masyarakat, dan menjadi salah satu game yang paling banyak diunduh di playstore. Banyak sekali orang yang bermain COC dan autis dengan layar smartphone mereka karena asiknya memainkan game yang satu ini.


Tepat hari ini, Kamis 13 September 2016, Supercell telah merilis versi terbaru dari COC, yaitu versi 8.551.4 yang merupakan pembaharuan dari versi sebelumnya, 8.332.16. Anda sudah bisa mendownloadnya langsung di playstore ataupun AppStore.

Apa fitur terbaru yang ada di dalam COC 8.551.4 ini? Yang paling heboh adalah adanya bomb tower versi terbaru yang bisa meledak dalam jarak dekat namun bisa menghancurkan banyak pasukan musuh yang menyerang tanpa strategi. Bomb Tower ini bisa digunakan oleh pemain di Town Hall 8 dan bisa diupgrade sampai level 5. Tentu saja ini sangat membantu anda dalam menjalankan strategi pertahanan dalam permainan COC yang anda mainkan bersama clan anda.

Selain penambahan menara bom, fitur terbaru lainnya juga tak kalah bagus, diantaranya adalah :
  • Level peleton baru: Penyihir, Naga, Bayi Naga
  • Level pertahanan baru: Busur X, Mortir, Tesla Tersembunyi
  • Persingkat pengalaman latihan dengan Latih Cepat
  • Perang Teman, diskon peningkatan, dan lainnya
Bagaimana menurut anda? Apakah anda akan semakin semangat memainkan COC untuk menambah level anda? Atau anda akan segera menjual akun anda dan pindah untuk memainkan tahu bulat lagi? Saya pikir dengan upgrade level ini, maka akan terjadi perubahan harga jual pada akun COC, mungkin lebih murah dari yang sebelumnya.