Realita Cinta Gatot Brajamusti, Reza Artamevia & Narkoba

Siapakah Gatot Brajamusti? Beliau adalah ketua PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia). Dan siapakah Reza Artamevia? Seorang penyanyi, mantan istri mendiang Adjie Massaid. Dan Apa hubungannya dengan Narkoba? Hubungannya adalah penangkapan aa Gatot di salah hotel Golden Tulip di Lombok, NTB. Pada saat penangkapan dan penggeledahan, ditemukan banyak hal yang cukup mengagetkan publik, apa saja itu, berikut adalah hal-hal yang ditemukan polisi :
  • Saat penangkapan di hotel, aa Gatot kabarnya sedang bersama Reza Artamevia dan istrinya.
  • Ditemukan sabu dan jarum suntik, serta beberapa peralatan untuk menggunakannya.
  • Ditemukan pula vibrator (alat bantu seks), ini cukup mengejutkan.
  • Saat penggeledahan di rumahnya, ditemukan pula hewan dilindungi yang diawetkan sebagai pajangan.
  • Penangkapan ini diantara 2 moment besar, yaitu ulang tahunnya yang tinggal menunggu 1 jam lagi, serta terpilihnya dia menjadi ketua PARFI kembali.
Hubungan diantara aa Gatot dan Reza dimulai ketika terjadi perselisihan Reza dengan mantan suaminya dulu (Alm Adjie). Kala itu Reza jadi sering ke padepokan aa Gatot yang dikenal sebagai salah satu ahli spiritual artis terkenal.


Hubungan mereka ternyata bukan sekedar guru dan murid, publik mulai mencium gelagat yang cukup aneh karena mereka seakan memiliki hubungan asmara yang tersembunyi. Aa Gatot sempat terpilih menjadi ketua Parfi, hal ini juga sempat ditolak oleh beberapa kalangan artis karena dia dinilai tidak memiliki latar belakang keartisan yang jelas.

Hubungan keduanya terus berlanjut meski media tidak terlalu mencium kabar terbarunya, dan kemarin seperti bom besar yang menerpa mereka karena penangkapan BNN yang dilakukan di Lombok. Barang bukti narkoba mungkin bukan hal yang aneh lagi bagi yang mengetahui latar belakang aa Gatot, namun dengan ditemukannya vibrator, wow ini adalah sesuatu yang sangat mengejutkan sekali.

Polisi masih terus menangani kasus ini, mungkin aa Gatot bisa terjerat pasal berlapis dengan kepemilikan narkoba dan hewan langka yang diawetkan di rumahnya. Reza, hmm sepertinya ini adalah sebuah realita cinta dan kasus narkoba.

Setelah sebelumnya Imam S Arifin ditangkap polisi lagi karena narkoba, kini aa Gatot dan Reza juga tertangkap karena narkoba. Hmm kadang kala banyak orang yang ingin menjadi artis, namun mereka tak paham tekanan seoranga artis, tuh buktinya banyak yang hidupnya hancur karena narkoba, perselingkuhan, perceraian, korupsi, dan lain sebagainya.