Korban Pagi Pagi Pasti Happy : Farhat Abbas Ribut dengan Vicky dan Angel Lelga

Acara reality show baru yang ada di Trans TV bernama Pagi Pagi Pasti Happy menyajikan suguhan penuh intrik di dalamnya. Acara yang dipandu oleh Uya Kuya, Lee Jeong Hoon dan Nikita Mirzani ini memang banyak mendapat kritik karena isinya tidak mendidik karena terlalu mengumbar aib dan masalah orang lain.


Nah baru-baru ini muncul korbannya ketika mereka mengundang Vicky Prasetyo, Angel Lelga, Vivi (mantan istri Vicky) dan keluarga mereka. Dalam acara itu, Vicky dan istri barunya, Angel, dimintai keterangan tentang penipuan yang dikatakan oleh mantan istrinya yang bernama Vivi.

Awalnya acara ini berjalan santai meski panas, namun tiba-tiba saja muncul sosok pengacara kontroversi bernama Farhat Abbas. Sudah pada tahu kan sosok yang satu ini?

Nah Farhat yang ngakunya diundang oleh tim kreatif (padahal Uya ngakunya gak ngundang ini orang) mulai bicara dan berusaha membongkar kasus penipuan yang dilakukan oleh Vicky kepada Vivi dan keluarganya.

Ternyata hal ini membuat Vicky naik pitam dan hampir memukul Farhat, ditambah Angel yang kemudian juga mengeluarkan kata-kata kasar kepada Farhat. Mereka hampir saja ribut di dalam acara yang disiarkan langsung itu.

Siapa yang salah dan siapa yang benar?

Acara talk show P3H terkenal sebagai acara gosip yang tak segan-segan menyerang artis lain dengan masalahnya, mereka mengubah masalah orang jadi sumber perbincangan dan sumber uang tentunya. Kalau kata haters, semua acaranya Uya Kuya itu settingan dan tidak terlalu bermanfaat, true?

Vicky dan Angel baru saja menikah, keduanya juga dikenal sebagai sosok yang cukup kontroversial. Vicky mulai dikenal publik karena penipuannya kepada Saskia Gotik dulu, sedangkan Angel adalah istri siri raja dangdut Rhoma Irama.

Farhat sosok pengacara yang banyak masalah, berkali-kali dia terlibat perseteruan dengan artis lain seperti Ahmad Dhani dan bahkan kadang dia berani mengkritik pejabat dan orang lain seenaknya sendiri. Hukum adalah tamengnya, dia juga sosok yang dikenal cukup sombong dan pamer.

Kasus pengeroyokan ini telah dilaporkan oleh Farhat ke polisi dan kini Vicky akan menghadapi tuntutan hukum atas tindakannya kepada Farhat Abbas. Lalu bagaimana nasib acara P3H? Bubar? Entahlah!