Ternyata Nasi Goreng yang Bikin Ilija Spasojevic Memilih Naturalisasi Jadi WNI

Ilija Spasojevic yang merupakan penyerang Bhayangkara FC kelahiran Montenegro adalah salah satu pemain asing yang cukup bersinar di Liga 1 Indonesia. Kariernya cukup cemerlang untuk mengantarkan tim Bhayangkara FC ada di jajaran atas klasemen liga 1.


Berita terbaru menyebutkan bahwa Ilija Spasojevic telah menyelesaikan proses naturalisasinya dan kini sudah resmi menjadi warga negara Indonesia yang sah dan siap untuk membela timnas Indonesia di berbagai ajang sepakbola.

Ilija akan bersaing dengan pemain naturalisasi lainnya yang sudah jadi WNI sejak dulu seperti Irfan Bachdim, Rafael Maitimo, Gonzales, Greg Nwokolo, Diego Michiels, Van Dijk, Kim Jeffry, Lilipaly, Ezra Qalian, dan nama-nama lainnya.

Nama yang cukup mentereng adalah Goncales, Irfan dan Lilipaly yang menjadi pemain timnas yang cukup sukses kala bertanding mengenakan seragam merah putih.

Nah ada yang menarik dengan keputusan Spaso untuk menjadi WNI, ternyata bukan hanya untuk bisa bermain di timnas Indonesia dia memilih menjadi WNI, namun ada beberapa hal yang membuatnya memilih untuk jadi warga Indonesia.

Nasi goreng ternyata membuatnya jatuh cinta dengan Indonesia, pemain yang satu ini mengaku sangat menyukai nasi goreng dan ingin selalu memakan makanan khas dari Indonesia ini.

Selain nasi goreng, faktor lain yang membuat Spaso jadi WNI adalah keramahan orang Indonesia, istrinya yang orang Indonesia, anaknya yang lahir di Indonesia, dan tentu saja kariernya yang cukup cemerlang di Indonesia bersama Bhayangkara FC.