Meme Bertebaran Di Hari Patah Hati Nasional Saat Hamish dan Raisa Resmi Menikah

Hamish Daud dan Raisa Adriana telah resmi menikah, bertempat di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, keduanya sudah sah menjadi pasangan suami istri sesuai hukum Islam dan negara Indonesia. Hamish memberikan akad nikah berupa 500 gram perhiasan untuk bisa memperistri Raisa, salah satu penyanyi yang dianggap paling cantik di Indonesia.


Pernikahan Hamish dan Raisa ini dianggap sebagai hari patah hati nasional, karena keduanya memang menjadi public figure yang punya banyak fans di Indonesia. Bertampang rupawan, penuh prestasi, kaya raya, dan hidup penuh dengan kemewahan membuat banyak orang iri dengan pasangan ini.

Para netter sedang baper di sosial media, mereka sedang berkabung dalam hari patah hati Nasional dan semenjak itulah bertebaran berbagai status, foto, meme, dan video yang berhubungan dengan pernikahan 2 sejoli yang sangat cocok ini.

Pernikahan yang meriah itu terbilang sukses dan saat ini keduanya sedang bersiap untuk berbulan madu menikmati malam pertama mereka, eakkk.

Ada yang bahagia ada pula yang sedang nelangsa, para fans sepertinya tidak rela idola mereka menikah dan bertebaran meme lucu yang memperlihatkan ketidak ikhlasan mereka akan kebahagiaan idola mereka yang rupawan itu.

Berikut ini adalah meme lucu yang ada di internet mengiringi pernikahan Raisha dan Hamish :