Sudah Berkepala 4 Kok 10 Aktor Indonesia Ini Masih Ganteng dan Awet Muda?

Ada yang bilang bahwa usia 40 tahun merupakan awal penuaan pada manusia dimana mereka mulai terlihat keriput dan rambutnya beruban. Namun sepertinya persepsi itu tidak berlaku untuk aktor-aktor tampan Indonesia ini, meski sudah berusia di atas 40 tahun namun mereka tetap saja ganteng dan malah seperti tambah muda. Siapa saja mereka?


Anjasmara ini umurnya udah 41 tahun loh gaes, dia bahkan sudah punya cucu dari anak angkatnya, tapi masih kelihatan kayak ABG yang baru umur 20an yah.


Ari Wibowo ini umurnya sudah 46 tahun loh, duda 3 anak ini bisa dibilang adalah duren (duda keren) yang kalau mau cari istri kayaknya mudah lah yah, ABG juga mau kok sama om yang satu ini.


Armand Maulanan sang vokalis Gigi dan suaminya Dewi Gita ini udah berumur 46 tahun, tapi gayanya masih kayak anak ABG, apalagi kalau lagi manggung.


Ada yang ingat sama Bucek? Mungkin anak muda jaman sekarang pada gak kenal yah, tapi kalau kamu dari era 90an pasti paham sama idola yang suka berpetualang ini. Umurnya udah 43 tahun tapi tetep macho loh.


Gunawan ini umurnya udah 44 tahun, tapi tampangnya mirip sama Afgan, masih muda dan unyu-unyu.


Jeremy Thomas yang umurnya sudah 46 tahun ini memang mulai ditumbuhi uban, namun tetap aja kayak anak muda dah.


Marcelino Lefrandt yang merupakan mantan suami Dewi Rezer ini umurnya 43 tahun, udah kayak bapak-bapak tapi tetep ganteng kok.


Sahrul Gunawan masih kayak ABG yah? Padahal umurnya sudah mencapai 41 tahun loh.


Teuku Ryan sekarang sudah berumur 41 tahun, dia terjun kembali dalam dunia sinetron di tahun 2017 ini.


Tebak berapa umur Tora Sudiro? Yups, doi umurnya udah 44 tahun xixixi. Tampangnya masih ganteng aja, meski kemarin kena kasus narkoba sih.