10 Pembunuh Berdarah Dingin Paling Terkenal Sadisnya Di Dunia

Pembunuh berdarah dingin yang melakukan aksi kejam yang sadis biasanya adalah psikopat yang tidak punya rasa kasihan kepada korbannya. Mereka adalah orang-orang kejam yang bisa dikatakan sebagai setan berwujud manusia karena kekejamannya yang sudah tidak bisa diampuni oleh masyarakat di seluruh dunia.


Berikut ini adalah 10 pembunuh berdarah dingin paling sadis di dunia :

10. Ted bundy

Mulai tahun 70an, pria asal Amerika ini telah menculik, melecehkan, membunuh, dan memenggal kepala korbannya yang berjumlah sekitar 12 korban. Jumlah itu diketahui dari kelapa mereka yang dijadikan piala di apartemen miliknya, gila!

9. Charles Ng and Leonard Lake

Charles Ng dan Leonardo Lake menyiksa, memperkosa, dan membunuh korbannya yang berjumlah sekitar 25 orang di peternakan miliknya, jenazah korbannya ditemukan di dalamnya dan mereka adalah orang yang sangat kejam dan dijatuhi hukuman mati.

8. John Wayne Gacy

John menyiksa dan membunuh 33 remaja pria di rumahnya, dia adalah orang yang punya kelainan seksual dan dia dihukum dengan suntikan mati atas kejahatannya yang tidak manusiawi itu.

7. Andrei Chickatilo

Pembunuh berantai asal Uni Soviet ini telah membunuh 52 wanita dengan pelecehan seksual dan mutilasi yang dia lakukan dari tahun 78-90.

6. Tommy Lynn

Tommy mengaku telah membunuh 70 orang dengan keji, termasuk seorang anak berusia 10 tahun dengan banyak tikaman di tubuhnya.

5. Gary Ridgway

Pembunuh berantai ini mengaku telah membunuh lebih dari 70 orang dengan kejam sejak tahun 80an hingga tahun 2001 sampai dia tertangkap dan dihukum seumur hidup tanpa bisa bebas.

4. Pedro Rodrigues Filho

Berasal dari Brasil, telah membunuh lebih dari 71 orang sejak tahun 70an, orang ini bahkan membunuh rekan di dalam penjara tanpa punya belas kasihan sama sekali.

3. Daniel Camargo Barbosa

Barbosa diyakini telah membunuh dan memperkosa lebih dari 150 gadis di Ekuador dan Kolombia sejak tahun 70an hingga 80an. Dia akhirnya mati di penjara setelah dibunuh sepupu korbannya di penjara.

2. Dr Harold Shipman

Dokter asal Inggris ini adalah pembunuh berantai yang bertanggung jawab atas kematian 250 pasiennya di rumah sakit. Dia kemudian gantung diri di dalam tahanan.

1. Pedro Alonso Lopez

Orang yang satu ini dari Kolombia dan bertanggung jawab atas kematian lebih dari 300 gadis di Amerika Selatan. Dia menyiksa, memperkosa, dan membunuh dengan keji semua korbannya di dalam tempat yangs sepi, dia hanya dijatuhi hukuman seumur hidup saja.