5 Artis Top yang Sukses Ketika Mendadak Jadi Pelawak, Demi Apa?

Dunia hiburan saat ini banyak diisi dengan acara-acara lawakan yang menampilkan banyak artis ganteng dan cantik di dalamnya. Meski sebenarnya lawakan mereka tidak lucu, namun dengan adanya penonton bayaran yang tertawa terbahak-bahak dan ditambah tampang mereka yang memang sudah rupawan membuat acaranya tetap laris manis dan mendapat rating tinggi.

Setidaknya ada 5 nama artis yang beralih profesi menjadi pelawak dadakan demi bisa mendapatkan tawaran kerja dari acara di TV. Komedian dadakan ini mungkin kalah lucu dengan para komedian lawas maupun para komika yang pandai melakukan lawakan sendiri.

Siapa saja mereka?


Di posisi pertama ada Andhika Pratama yang sebelumnya tenar sebagai bintang film dan presenter. Menurut saya sih, Andhika memang lebih pantas menjadi pelawak ketimbang memandu acara dangdut yang kelihatan memaksa banget padahal dia gak suka sama sekali. Saat ini Andhika cukup sukses bersama acara OVJ yang selalu memberikan guyonan segar.


Andre Taulany mungkin adalah pelawak dadakan pertama yang sukses merubah image dirinya yang sebelumnya menjadi vokalis Stinky yang tampan dan jaim. Bersama Sule, Andre adalah pasangan yang pas dan saling mengisi untuk memberikan humor segar pada penonton.


Ayu ting ting bukan hanya terkenal akibat isu kedekatannya dengan Raffi Ahmad, namun sebelumnya Ayu memang sudah dikenal publik dengan lagunya "alamat palsu". Ayu menjadi salah satu pelawak yang sering membawakan banyolan Betawi yang khas.


Luna Maya mungkin mengagetkan banyak pihak karena ternyata dia bisa melawak dan bisa membuat humor yang lucu. Sebelumnya karier Luna hampir hancur karena kasusnya bersama Ariel Noah, untungnya dia bisa bangkit dan kini mendapat kepopulerannya kembali.


Ini nih artis mendadak pelawak yang paling sukses dan kini menjadi artis dengan kekayaan terbesar diantara artis Indonesia lainnya. Raffi memang artis yang serba bisa, dia bisa main film, menyanyi, menjadi presenter, pelawak, dan lain sebagainya. Bayaran Raffi konon yang paling besar ketimbang lainnya loh.