Dzulfikar dan Ilaria Telah Sah Menikah, Kisah Cinta Pemuda Indonesia dan Gadis Italia

Masih ingat kisah Ilaria Monte Bianco? Gadis ini nekad datang dari Bari, Italia, menuju ke Batang, Jawa Tengah, untuk menemui pemuda yang bernama Dzulfikar. Keduanya berkenalan via facebook dan membuat Ilaria jauh cinta kepada Dzulfikar hingga nekad datang ke Indonesia.

Pada awalnya kedatangan Ilaria ke desa Tragung ini menjadi perhatian warga karena ada bule nyasar, bahkan polisi harus turun tangan menangani kasus ini karena masalah kedatangan orang asing yang menjadi geger.

Keduanya sudah saling cinta dan berniat untuk segera menikah, hal inilah yang membuat Ilaria bekerja keras di Italia untuk bisa mendapat uang saku guna datang ke Indonesia menemui pujaan hatinya itu.

sumber : portalbatang.com

Setelah sekian lama dan mengurusi berbagai surat-surat yang diperlukan, akhirnya Dzulfikar resmi menikahi Ilaria.

11 Mei 2017 menjadi hari yang membahagiakan untuk Dzulfikar dan Ilaria Bianco, pasalnya keduanya sudah sah menjadi pasangan suami istri sesuai dengan hukum agam dan negara.

Perjuangan Ilaria untuk cintanya itu memang patut diacungi jempol, dari Bari, Italia, dia rela bekerja keras selama dua tahun menabung demi bisa bertemu dengan kekasih hatinya di Batang, Jawa Tengah. Kini kisah cinta mereka disatukan lewat jalur pernikahan yang resmi dan diakui oleh agama.

Dikutip dari portalbatang.com, Dzulfikar mengaku bahwa dirinya merasa deg-degan karena menikahi bule asal Italia ini, namun dia juga sangat bahagia karena kisah cintanya seperti mimpi saja. Berawal dari sosial media FB, kini mereka berdua sudah sah menjadi pasangan suami istri.

Kisah cinta memang terkadang sangat rumit dan aneh, yang nyari di kota lokal saja kesulitan dapat jodoh, eh ini ada yang didatangi dari luar negeri, yang datang si cewek lagi. Hmm hebat benar ini Dzulfikar pakai do'a apa yah? wkwk