5 Model Potongan Rambut Pria Keren Terpopuler

Model potongan rambut saat ini sudah beragam dan sangat banyak pilihan, dan hampir setiap waktu akan terus berubah dengan adanya model terbaru atau model lama yang kembali tenar. Nah di tahun 2017 ini ada banyak pula gaya rambut yang menjadi trend, khususnya untuk kaum adam yang menginginkan penampilan keren guna menarik perhatian dari lawan jenisnya.

Dari sekian banyak model rambut terpopuler di dunia, berikut ini adalah 5 model yang paling banyak disukai dan digunakan oleh anak-anak muda di Indonesia saat ini :


Model rambut kuncir mungkin sudah dikenal luas sejak dulu, namun biasanya tanpa memberikan tambahan model sehingga terlihat kusut dan kurang rapi. Saat ini model rambut kuncir kembali populer dengan menambah potongan pada bagian samping dan belakang, ini merupakan salah satu model yang populer saat ini.
 

Model rockabilly merupakan salah satu model rambut rock n' roll yang sempat populer di masa lalu, dan saat ini menjadi salah satu trend yang banyak digunakan lagi oleh kaum pria. Model ini membuat pria terlihat lebih gagah dan sangar.
 

Gaya rambut slick back merupakan salah satu model potongan mirip seperti undercut, namun dengan tambahan gel atau pomade yang membuat rambut terlihat rapi disisir ke belakang. Model yang satu ini butuh perawatan yang cukup ekstra.
 

Super long side adalah model rambut dengan memanjangkan salah satu sisinya saja, namun yang sebelah dipotong tipis dan seperti ombak yang menggulung. Model yang satu ini sangat cocok jika dipadukan dengan jenggot dan kumis yang panjang.
 

Ini guys model yang paling banyak digunakan saat ini, undercut adalah teknik memotong rambut seperti gaya mohawk namun dengan tingkat ketipisan yang lebih pada bagian samping dan belakang, sedangkan di bagian atas dibiarkan memanjang.