Power Rangers Legacy Wars, Game Android Gratis Terbaru

Setelah cukup sukses dengan film Power Rangers di bioskop-bioskop seluruh dunia, kini giliran game-nya keluar dan siap mengajak anda bernostalgia lagi pada masa kecil anda di tahun 90an dulu. Game android bertajuk perang ini sudah rilis dan siap diunduh di playstore secara gratis oleh anda.


Game power rangers legacy wars ini berisi tentang petualangan dan pertempuran antara salah satu rangers atau penjahat (villains) pilihan anda. Kalahkan lawan anda dan dapatkan pasukan yang kuat untuk meningkatkan rating di dalam permainan.

Game yang satu ini cukup sederhana namun memiliki tampilan yang cukup bagus, dengan lebih dari 40 karakter yang siap untuk anda pilih dan mainkan sesuka hati.

Untuk menjalankan game power rangers legacy wars ini, anda membutuhkan jaringan internet yang stabil karena ini merupakan salah satu game online yang harus dijalankan dengan perantara jaringan internet di smartphone anda.

Kepopuleran film Power Rangers terbaru ternyata cukup meningkatkan nilai jual dan kepopuleran game yang satu ini, terbukti saat ini sudah banyak sekali orang mendownload game power rangers legacy wars ini dan memberikan respon positif tentang game ini.

Banyak orang yang mengatakan bahwa game ini cukup sederhana namun bagus dan menantang untuk dimainkan, mereka merekomendasikan game ini untuk diunduh di perangkat ponsel kamu. Namun sebagian lainnya mengatakan game ini kurang bagus dengan segala alasannya (mungkin gak punya kuota).

Berikut ini adalah gambar penampakkan game power rangers legacy wars terbaru di android :