Inilah Kriteria Sifat dan Sikap Wanita yang Disukai dan Dibenci Pria

Wanita adalah sosok yang menggoda untuk kaum adam, namun nyatanya masih banyak perempuan di luar sana yang merasa kesepian karena tidak disukai oleh pria di sekitarnya. Sebenarnya bukan hanya karena penampilan saja loh yang menjadikan pria merasa tidak menyukai wanita, ada beberapa sifat dan sikap yang membuat pria tak menyukai wanita.


Hal-hal yang membuat wanita disukai pria :

1. Berjiwa Sosial
Wanita yang aktif di dalam masyarakatnya lebih disukai pria, hal ini karena sikap wanita itu menunjukkan dirinya bisa bergaul dan menyatu dengan orang di sekitarnya. Lagipula, wanita dengan jiwa sosial yang tinggi terlihat lebih penuh dengan kasih sayang.

2. Komunikatif
Pria menyukai wanita yang enak diajak ngobrol, nyambung dan tidak acuh. Sosok wanita yang enak diajak ngobrol biasanya mudah menarik perhatian pria di sekitarnya.

3. Hormat
Entah dirinya sendiri maupun orang lain, kita memang harus menghormati. Wanita yang punya penghormatan lebih besar tentu menunjukkan sikap yang baik dan hal itu membuat pria menyukainya.

4. Simpatik
Wanita yang ringan tangan sangat disukai oleh kaum adam, mereka merasa sangat menyukai sosok seperti itu karena cocok dijadikan sebagai seorang istri yang baik.

5. Pengertian
Kadang ada wanita yang begitu egois tak memikirkan perasaan orang lain, dan jangan heran jika lelaki menjauhinya. Jadilah wanita yang pengertian, maka pria akan senang berada di dekat anda tentunya.

6. Keibuan
Apa yang pria harapkan dari sosok wanita? Istri dan ibu di rumah! Bukan sosok model yang penuh dengan hingar bingar keduniawian semata, ingat itu!

7. Menghargai orang lain
Biasanya seorang pria akan menanyakan kepada seorang wanita tentang harapannya, dan ada beberapa pria yang mampu menangkap sifat wanita itu. Jika anda adalah wanita yang penuh dengan harapan tinggi tanpa bisa menghargai sosok pria, mungkin itulah alasan kenapa anda jauh dari pria.

8. Penampilan menarik
Bukan glamour, bukan seksi, bukan pula tak berpakaian. sosok sederhana yang bersih, wangi, rapi, dan pintar memilih pakaian akan membuat pria jatuh cinta kepada wanita itu.

9. Sederhana
Hampir semua pria di dunia ini akan mencari sosok wanita yang sederhana dan bisa menerima mereka tanpa memaksakan kehendaknya.

10. Feminim
Sosok wanita adalah wanita, jika anda mengerti apa itu wanita maka anda harus menjalaninya. Saat ini banyak wanita yang punya gaya seperti pria dan hal itu kadang membuat sebagian pria ilfil terhadapnya.

Hal-hal yang membuat wanita tak disukai pria :

1. Berlebihan
Entah dalam hal belanja, kasih sayang, maupun perhatian lainnya, kadang pria merasa terlalu terkekang dengan sosok wanita yang terlalu berlebihan.

2. Penggerutu
Tidak banyak pria yang rela menunduk dan mendengar istrinya menggerutu hanya karena hal sepele, bahkan kekerasan rumah tangga yang sering terjadi biasanya dimulai dari wanita penggerutu di dalamnya.

3. Cengeng
wanita itu lemah dan penuh kasih sayang, mereka menunjukkannya dengan tangisan. Namun kalau terlalu sering, pria juga akan bosan dan ilfil dengan hal seperti itu.

4. Super Kepo
Bayangkan anda punya pasangan yang over protektif dan ingin tahu segala hal tentang anda, bukankah hal seperti itu sangat mengganggu?

5. Tidak jelas
Biasanya wanita menanyakan tentang tubuhnya, ketika pria jujur maka wanita akan ngambek dan ketika bohong, wanita tetap akan ngambek.

6. Kurang update
Rasanya sulit menerima sosok wanita dengan pakaian yang ketinggalan jaman bukan? Bahkan mereka tak bisa memakai teknologi terbaru yang ada saat ini.

7. Bodoh
Wanita harus pintar karena mereka yang akan mengasuh anaknya kelak di rumah, bagaimana jika sosok wanita itu bodoh dan acuh?

8. Matre
Hampir semua orang akan mengiyakan bahwa pria tidak menyukai wanita yang matre!

9. Tidak setia
Sosok wanita yang lemah lembut akan menghilang ketika dia adalah seorang yang tak setia kepada pasangannya.

10. Tak bisa memasak
Ini merupakan hal yang basic sekali namun kadang dilupakan oleh wanita, mereka yang tak bisa memasak menunjukkan kurang pantasnya sendiri.