20 Makanan yang Menjijikan dan Membuat Muntah

Makanan lazimnya dibuat dengan tampilan yang menarik dari bahan yang baik dan disajikan dengan sedemikian rupa dengan rasa yang enak dan lezat. Namun yang namanya manusia, kadang ingin membuat hal-hal yang unik dan berbeda, salah satunya adalah dari jenis kuliner yang terbilang aneh dan sangat menjijikan, entah dari bahannya, tampilannya, rasanya, atau bahkan dari namanya saja.


Lalu makanan apa saja yang termasuk jenis makanan yang menjijikan dan membuat kita ingin muntah? Berikut adalah daftarnya :

1. Hakarl Islandia
Makanan yang terbuat dari daging ikan hiu yang difermentasi dan diendapkan dengan digantung selama 45 hari hingga bauny amis, huekkk

2. Steak Tinja Jepang
Orang Jepang memang terkenal kreatif, unik, pintar, dan jorok. Kotoran manusia aja dibikin steak dan mau dipasarkan, gila aja tuh orang!

3. Burger cindil
Anak tikus yang baru lahir dibuat burger di China, benar-benar edan wkwkwk. Gak peduli itu makanan penuh protein dan menambah stamina, tapi asli lihat aja udah mau muntah.

4.Sperma Ikan Cod
Ikan Cod adalah salah satu ikan yang punya banyak manfaatnya, sampai-sampai spermanya saja dijadikan makanan, rupanya mirip otak sapi dan katanya bisa menambah stamina pria, ah au dah!

5. Telur setengah jadi (Balut)
Telur lazimnya dimakan saat masih baru, namun di Filipin ada makanan dari telur yang sudah 17 hari dan di dalamnya sudah ada embrionya, huekk. Makanan tak lazim ini ada di Filipina dan Vietnam sono.

6. Rocky Mountain Oysters
Namanya keren yah, namun gak jadi keren kalau kamu tahu bahannya. Makanan ini direbus, digulung dengan tepung, digoreng, lalu dicampur saus, tapi bahannya dari testis kerbau, banteng, atau babi hutan hahahaa

7. Otak Kera
Di China, ada sebagian masyarakat yang tega membunuh kera dan mengambil otaknya hanya untuk dikonsumsi saja, jahat!

8. Sannakji Korea
Makanan dari gurita yang dicampur dengan bumbu, sayangnya makanan ini disajikan dalam keadaan gurita masih hidup, dan potongan itu bisa bergerak sendiri wkwkwk

9. Ulat rebus
Di botswana ada makanan khas, yaitu ulat rebus yang katanya enak. Hmm kalau di Indonesia kayaknya mirip dengan entung lebah yah

10. Black Pudding
Di Inggris dan Irlandia, ada sosis yang terbuat dari darah hewan. Saya jadi ingat dengan makanan yang namanya kalau tidak salah "marus", bahannya sama.

11. Sake bayi tikus
Korea punya minuman khas yang katanya bisa membuat stamina kuat, bahannya dari fermentasi sake yang dicampuri anak tikus (cindil)

12. Dinuguan
Hampir mirip dengan black pudding, di Fillipina darah babi dijadikan makanan yang katanya lezat (ah sudahlah).

13. Sarang burung walet
Nah kalau yang ini ada di Indonesia, kotoran burung walet harganya mahal bos, katanya punya nutrisi yang bagus dan merupakan makanan para bangsawan.

14. Kopi luwak dan kopi gajah
Kopi Luwak di Indonesia, kopi gajah di Thailand, keduanya sama-sama mahal dan menjadi kontroversi sendiri di dunia ini.

15. Teh panda
Di China, kotoran panda bisa dijadikan teh, walau dulunya banyak dijadikan pupuk saja. Saat ini harganya lumayan mahal loh.

16. Cola ala India
Cola ini terbuat dari urine sapi, namanya Gau Jal yang artinya air sapi, bukan susunya tapi urine-nya hahahaa

17. Ikizikuri
Makan ikan mirip sushi, tapi ikannya masih hidup dan jantungnya masih berdenyut xixixi. Untungnya makanan ini sudah ilegal sekarang karena tak mencerminkan perikemanusiaan dan perikehewanan.

18. Mata ikan Tuna
Lagi-lagi Jepang dengan kejorokkannya, mata ikan tuna disantap sebagai cemilan dan katanya meningkatkan stamina

19. Sate kalajengking
Di Thailand, makanan ini sudah biasa dan dipercaya mengandung protein yang tinggi.

20. Bem Ju
Minuman yang terbuat dari ular kobra dan kalajengking dicampur dengan wine, katanya bisa dijadikan obat yang manjut untuk berbagai penyakit di Korea.