Bocoran Sinopsis Fast and Furious 8 (The Fate oh the Furious)

Fast and Furious 8 menjadi salah satu film aksi yang paling ditunggu saat ini, pasalnya seri sebelumnya, yaitu furious 7 sempat menjadi salah satu dengan pendapatan terbanyak sepanjang sejarah pada 2015 silam. Banyak kabar yang beredar dan tidak jelas tentang film terbarunya Toretto ini, bahkan ada yang mengatakan bahwa tidak ada kelanjutannya, namun ternyata sudah ada Furious 8 yang akan segera rilis.
 

Tidak hanya berhenti di seri ke-8, Fast and Furious diketahui masih akan berlanjut hingga ke-10. Rencananya, Fast 8 akan mulai tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 14 April 2017. Walau para fans harus menunggu agak lama untuk menyaksikan Vin Diesel dan kawan-kawan, namun mereka sangat antusias untuk mencari update terbaru tentang proyek film tersebut.

Vin Diesel membocorkan film ini melalui akun Facebooknya, bahwa Fast 8 akan menjadi awal dari trilogy baru sampa ke Furious 10. "Universal sudah sangat baik dan percaya kepada saya untuk menjalankan tugas ini. Mereka sudah seperti keluarga dan saya berjanji akan mengantar terilogy terakhir untuk mengakhiri petualangan ini," ucap Vin Diesel.

Sutradara "Straight Outta Compton", F. Gary Gray akan menjadi sutradara film Fast 8, sutradara kelahiran 17 Juli 1969 ini diketahui sudah memiliki pengalaman membuat film action yaitu The Italian Job (2003), A Man Apart (2003) dan The Negotiator (1998). Vin Diesel mengkonfirmasi kalau film terbarunya nanti akan berjudul Fast 8. Namun di Inggris, film tersebut nantinya akan berjudul Fast & Furious 8 seakan ingin mengikuti judul dari film sebelumnya. Film terbaru Fast 8 Terinspirasi Star Wars: The Force Awakens seperti yang dikatakan oleh sutradaranya.

Beberapa artis akan terlibat dalam film terbaru ini, mereka diantaranya adalah Eva Mendes yang melakoni peran sebagai polisi wanita bernama Monica Fuentes, Hobbs (Dwayne Johnson) dan Dom (Vin Diesel). Yang mengejutkan adalah kehadiran adik Paul Walker, Cody dan Caleb Walker, yang memerankan Brian O'Conner.

Jason Statham masih menjadi musuh Dominic Toretto di film ini, dan rasanya akan semakin mantap aksi-aksi yang akan ditampilkan nantinya karena dendam di Fast 7 sepertinya belum lunas. Karakter lainnya adalah Lucas Black, Vin Diesel, Dwayne Johnson dan Jason Statham, Michelle Rodriguez (Letty), Tyrese Gibson (Roman) dan Ludacris (Tej), Jordana Brewster (Mia) dan lainnya juga diprediksi akan hadir kembali.

Kabarnya Fast 8 akan melakukan syuting di New York setelah sebelumnya berkeliling ke London hingga Dubai. Ia juga menjelaskan kalau karakter Mr. Nobody yang dilakoni Kurt Russell, menjadi sumber cerita yang membawa tim Dom ke kota yang dikenal dengan sebutan Big Apple tersebut. Aktor yang identik dengan kepala plontosnya itu belum bisa menjelaskan seberapa cepat aksi mereka nanti di lalu lintas New York yang super padat itu.