12 Politisi Tercantik Di Dunia, Ada yang Dari Indonesia Loh

Politik erat hubungannya dengan kekuasaan, dan para politisi di dalamnya adalah pengambil keputusan di dalam area kekuasaannya. Politisi erat kaitannya dengan setelan pakaian rapi, wajah tegang, suasana serius, dan keputusan-keputusan yang menyangkut banyak pihak. Banyak orang  berlomba-lomba menjadi politisi, 3 tujuan utamanya adalah harta, tahta, dan wanita, namun sebagian ada yang memang benar-benar ingin mengabdi kepada rakyat tercinta.


Saat ini politisi yang ada di dunia tidak hanya dari kalangan pria saja, pasalnya banyak sekali politisi wanita yang punya kualitas dan punya jabatan penting dalam pemerintahannya. Di Indonesia sendiri, Megawati menjadi presiden wanita pertama yang pernah memerintah Indonesia, belum lama ini Hilary Clinton juga mencalonkan diri menjadi presiden Amerika.

Meski terkesan kaku dan serius, ternyata ada beberapa politisi yang cantik dan bening di dunia ini loh. Berikut ini adalah 12 sosok politisi tercantik di dunia yang bisa bikin kamu mengira kalau mereka adalah model :

1. Destiara Talita
Tata lahir di Jakarta, 28 Desember 1988, dia adalah politisi PKPI, pernah menjadi calon anggota DPR RI dapil Jabar 7 yang meliputi kota Cirebon dan Indramayu pada tahun 2014 silam. Sosok yang satu ini, dulunya pernah menjadi model majalah pria dewasa dan punya pose-pose yang menantang loh.

2. Julia Bonk
Sebelum tembok Berlin runtuh, ada sosok politisi dari Jerman timur yang banyak menyita perhatian dunia. Julia lahir di Burg bei Magdeburg, Jerman Timur, pada 29 April 1986. Dia salah satu politisi dari partai The Left dan menjadi anggota parlemen Jerman termuda pada masanya. Sosok berambut merah ini mungkin lebih pantas menjadi model atau bahkan artis yah, cantiknya luar biasa.

3. Yuri Fujikawa
Wanita cantik yang satu ini kelahiran 8 Maret 1980 di Hachinohe, Jepang. Sosoknya mirip dengan anggota JKT48, namun dia adalah sosok politisi Jepang dan anggota dewan di kota Hachinohe, aomori Prefecture. Sosok cantik ini merupakan anggota konservatif independen dan Liberal Democratic Club.

4. Orly Levy
Politikus asal Israel ini lahir pada 11 November 1973, dia adalah anggota Kesset untuk Likuid Yisrael Beiteinu. Meski sosoknya terlihat cantik dan kalem, nyatanya dia punya sepak terjang yang cukup hebat dalam bidangnya tersebut.

5. Alina Kabaeva
Politisi dari partai Rusia bersatu ini lahir di Tashkent, Uzbek SSR pada 12 Mei 1983. Dia merupakan anggota Chamber of Republik Rusia yang banyak menyita perhatian, entah dari lawan politik atau pendukungnya sekalipun. Sosoknya cantik dengan tubuh ideal, dia pantas menjadi salah satu artis atau model saja kayaknya.

6. Eva Kaili
Negeri para dewa, Yunani, memang terkenal dengan sosok wanitanya yang cantik dan rupawan. Salah satu sosok paling fenomenal adalah Eva Kaili, wanita kelahiran Thessaloniki pada 26 Oktober 1978 yang menjadi politisi dari partai Gerakan sosialis Panhellenik.

7. Sethrida Geagea
Libanon punya politisi tercanti pada masanya, Geagea yang lahir di Bcharee pada 15 Mei 1967 ini bergabung dalam partai Lebanesse forces dan melakoni kariernya dalam dunia politik untuk beberapa tahun. Sosoknya sangat bening bak model di atas kanvas dan sering mengundang lirikan nakal dari para pria di sekitarnya.

8. Mara Rosaria Carfagna
wanita elegan asal Italia ini lahir pada 18 desember 1975 di Salerno, dia adalah anggota dari Italian Minister for Equal Opportunity.

9. Dimple Yadav
India tak kalah eksotisnya dengan negara lain, Dimple yang lahir pada 15 Juni 1978 di Pune ini menjadi salah satu politisi di partai Samajwadi dan punya jabatan yang cukup penting selama kariernya di India.

10. Ayla Malik
Pakistan tak mau kalah dengan tetangganya, India. Ayla yang kelahiran Mianwali pada 6 Oktober 1970 ini tergabung dengan partai Pakistan Tehreek-e-Insaf dan punya jabatan yang cukup penting serta sepak terjang yang hebat selama karier kepolitikannya.

11. Angelina Sondakh
Mantan istri Alm Adjie Massaid ini lahir di Australia, 28 Desember 1977. Dia tergabung dalam partai Demokrat dan menduduki jabatan penting, namun akhirnya dia harus masuk bui akibat kasus korupsi yang dialaminya. sebelumya, Angelina pernah menjadi artis ternama di tanah air.

12. Nina Siakhali Moradi
Wanita yang dianggap terlalu cantik sebagai politisi di Iran ini nyatanya punya karier yang cukup bagus dalam hidupnya, dia sudah punya jabatan penting sebelum akhirnya dibatalkan karena terlalu cantik wkwk.