Penjelasan Tentang Rusniati, Wanita yang Naik Motor Tanpa Busana di Pontianak

Warga di sekitar Pontianak dibuat heboh karena aksi seorang wanita bernama Rusniati atau Donna yang menaiki sepeda motor tanpa mengenakan pakaian. Kejadian itu berlangsung pada sekitaran jam 12 siang pada tanggal 15 Januari 2017, Rusniati menggunakan sepeda motor matic merk Yamaha Mio Soul, dari jalan Soekarno-Hatta menuju ke bandara Supadio Pontianak.

foto : tribunnews

Sebagian warga heboh melihat penampakan wanita cantik itu, mereka berhasil mengambil video dan foto dari wanita yang bugil mengendarai motor di tempat publik itu. Akhirnya polisi dan warga berhasil mengamankan wanita itu sebelum terus menerus membuat kehebohan di sekitar tempat kejadian.

Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata wanita itu bernama Rusniati atau yang dikenal sebagai Donna, warga asal Sukabumi yang lahir pada 27 Oktober 1989. Wanita berusia 28 tahun itu dikatakan polisi, mengalami gangguan jiwa karena saat ditanyai tidak nyambung, bahkan ada dugaan dia telah mengkonsumsi obat-obatan terlarang yang membuatnya berfantasi seperti itu.

foto : tribunnews

Seperti dikutip dari liputan6.com, wanita ini beralamat di kampung Pondok Beureum RT 001/RW 001 Desa Kabandungan, Kecamatan Kabandungan. Alamat terakhir di Jalan Tanjungpura, Gang Pagar Alam No.26 atau sebelah karoke Diva, sudah tinggal 1 tahun di Pontianak.

Menurut penuturan tetangga yang ada di sekitaran tempat tinggalnya, Rusniati merupakan seorang yang cantik dan ramah, mereka sering bertegur sapa. Tetangga yang mendengar kabar ini tentunya heran dan kaget dengan kelakuan wanita cantik yang satu ini.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan guna mengorek informasi dari wanita yang super nekad ini. Ada dugaan bahwa wanita ini mengalami tekanan yang berat, atau dia telah mengkonsumsi narkoba, namun polisi mengatakan bahwa dugaan paling kuat adalah kesehatan jiwanya terganggu sehingga nekad melakukan hal seperti itu.

Video dan foto tentang wanita yang naik motor dengan bugil ini menjadi viral di media sosial, banyak orang yang merasa kasihan dan tak sedikit yang merasa bahwa ini adalah hal yang lucu dan sangat aneh.