Logo Baru Juventus Diejek dan Dijadikan Meme Di Internet

Juventus resmi memperkenalkan logo klub baru mereka, dengan desain yang terbilang sangat sederhana dan klasik, Juventus memiliki alasan sendiri untuk mengganti logo mereka yang sudah 13 tahun dipakai sebelumnya. Namun nyatanya perubahan logo baru ini menjadi kontroversi, khususnya untuk para supporter klub lain yang mengolok-olok logo baru tersebut dan membuatnya sebagai bahan lelucon.


Banyak netizen yang kemudian ramai-ramai mengejek logo baru Juventus tersebut, bahkan sebagian dari mereka mengatakan jika Juventus telah melakukan kesalahan besar dengan membuang logo banteng yang merupakan simbol dari kota Turin, Italia.

Saat ini simbol Juventus hanya sebuah huruf J unik dengan tulisan Juventus di atasnya dengan background hitam yang sangat sederhana, menurut pihak klub, ini adalah sebuah penyegaran terhadap tampilan mereka. "Logo baru tersebut melambangkan tiga esensi utama dari Juventus, yaitu strip putih hitam yang merupakan identitas klub, Scudetto yang melambangkan determinasi untuk selalu meraih prestasi, dan huruf 'J' yang melambangkan kesetiaan dari para suporter kami. Secara keseluruhan, logo ini menunjukkan cara hidup ala Juventus", seperti yang dikatakan oleh pihak klub.

Bahkan wakil presiden klub yang juga legenda Juventus, Paul Nedved, membela logo baru itu dari serangan dan kritikan pedas dari para netizen. Nedved mengatakan "Saya suka dengan logo baru ini. Saya menyukainya sejak awal dan saya berharap orang lain seperti itu juga," ujar Nedved kepada JTV. Kami ingin menjadi yang pertama di dalam dan luar lapangan. Kami telah melihat demonstrasi dari banyak hal yang Anda bisa lakukan dengan logo ini. Saya pikir itu contoh yang hebat, pembukaan besar ke dunia lain".

Saat ini banyak sekali meme yang bertebaran untuk mengejek logo baru Juventus itu, simak kelucuan para netter dalam menciptakan meme logo baru Juventus berikut ini :

meme logo juventus : mirip kran air
meme logo juventus : ada temannya wkwk

Ada sosok spesial hahaha

meme logo juventus

Mirip logo lain

jadi iykwim