Kontroversi Hotel Alexis yang Dikatakan Ahok Sebagai Surga Dunia

Selain kasus Ahok dengan penistaan agamanya, kasus habib Rizieq dan FPI yang ribut dengan GMBI, lalu ada demo 161, beberapa kecelakaan parah yang terjadi, debat DKI, dan kali ini muncul lagi sebuah informasi yang sungguh mencengangkan dari Ahok. Informasi ini terkait hotel Alexis yang dikatakan sebagai surga dunia yang ada di Jakarta saat ini.


Seperti dikutip dari merdeka.com, Ahok mengatakan "Di hotel-hotel itu ada enggak prostitusi? ada, prostitusi artis di mana? di hotel. Di Alexis itu lantai 7 nya surga dunia loh (prostitusi). Di Alexis itu bukan surga di telapak kaki ibu loh, tapi lantai 7". Itu adalah jawaban dari tuduhan Haji Lulung yang menganggap ahok tidak adil dalam menumpas tempat prostitusi.

Tentu pengakuan ini sungguh mengejutkan mengingat hotel yang berada di Jakarta Timur itu sebelumnya dikatakan aman dan tenang-tenang saja. Namun karena pengakuan Ahok itu, kini masyarakat ramai-ramai ingin mencari informasi tentang kebenaran praktek prostitusi di Alexis hotel itu.

Menurut informasi, hotel Alexis memiliki banyak sekali hiburan yang banyak disukai oleh kaum lelaki. Seperti di lantai 1 yang berisi dengan diskotek. Sementara surga dunia sesungguhnya ada di lantai 7 yang dijaga dengan sangat ketat, bahkan tidak boleh mengambil gambar di lantai itu, lalu apa isinya di lantai 7?


Katanya ada di lantai 7 ada sekumpulan wanita-wanita cantik yang memakai pakaian minim, tamu akan menunggu di sofa yang ada di sana. Lalu tamu bisa memilih wanita mana yang diinginkan, bahkan katanya ada wanita-wanita dari luar negeri juga loh, misalnya dari Uzbekistan, China, Thailanda, dll.

Tentu saja ucapan Ahok ini menjadi sebuah pro kontra di masyarakat, mengingat saat ini praktek prostitusi sudah semakin meresahkan meski pemerintah terus berusaha keras dalam menghilangkannya.

Bisa dibilang hotel Alexis ini adalah sebuah tempat prostitusi kelas atas, soalnya tidak terlalu banyak orang yang mengetahui tentang praktek bisnis ini. Namun sebelumnya di forum Kaskus pernah dibahas juga tentang hotel Alexis ini, dan itu sudah dibahas sejak tahun 2014 yang lalu, wow.

Kala diklarifikasi tentang berita ini, sang pemilik hotel Alexis, Alex Tirta, menolak tuduhan itu dan berdalih kalau di dalam hotelnya hanya terdapat tempat hiburan yang memang sudah mendapatkan izin dari pemerintah DKI.

Sebenarnya pihak pemerintah DKI juga sedang mengupas tuntas kasus ini, mereka membutuhkan bukti yang bisa dijadikan alasan untuk menutup hotel berbintang itu. Yah, semoga kedepannya akan ada perkembangan kasus yang satu ini.