Benarkah Tukul Arwana dan Meggie Diaz Menikah Siri?

Tukul Arwana yang merupakan seorang presenter fenomenal dengan bayaran tertinggi di Indonesia saat ini memang sudah jarang tampil di layar kaca. Acara "Bukan Empat Mata" yang mengantarkan namanya menjadi artis papan atas juga sudah tidak tayang di TV. Beberapa waktu yang lalu, istri Tukul yang bernama Susi meninggal dunia, dan berita itu cukup membuat media heboh apalagi Tukul memang dikenal sangat setia terhadap istrinya.


Belum lama setelah ditinggal sang istri, Tukul Arwana harus menerima berita miring tentang dirinya, hal ini karena gosip yang tersebar di media yang menyebutkan bahwa kini Tukul sudah menikah siri dengan penyanyi dangdut Meggie Diaz. Tentu berita ini menjadi incaran wartawan untuk bisa mengklarifikasi apakah ini adalah sebuah kebenaran atau hanya gosip murahan.

Gosip pernikahan siri Tukul mulai berhembus kala Meggie Diaz mengungah foto mesra bersama Tukul, hal ini tentu saja menjadi perhatian para pencari berita. Beberapa hal yang menguatkan mengenai gosip pernikahan siri Tukul dengan penyanyi dangdut Meggie Diaz diantaranya adalah :
  • Pengakuan Gogon yang merupakan rekan Tukul yang juga personel Srimulat mengiyakan kabar itu, Gogon mengungkapkan bahwa Tukul menikahi Meggie secara siri.
  • Nova yang merupakan anak buah Tukul sejak 2013 juga mengungkapkan kabar ini, bahkan menurutnya, sang istri sebelum meninggal juga sudah tahu bahwa suaminya sudah menikah siri dengan penyanyi dangdut.
Jika memang benar pengakuan kedua orang dekat Tukul ini, tentunya ini adalah berita yang benar dan bukan hanya gosip semata. Bisa jadi Tukul menikahi Meggie sudah agak lama, karena memang sejak 2013 lalu keduanya juga digosipkan dekat.

Namun rasanya kurang afdol kalau tidak mencari informasi langsung dari sumber beritanya, ketika wartawan mewawancarai Tukul dan Meggie. Tukul tidak menjawab iya dan tidak pula menjawab tidak, hal ini tentu saja membuat wartawan semakin penasaran dengan kebenaran berita ini. Lalu ketika mewawancarai Meggie Diaz, dia dengan tersenyum menjawab tidak, katanya dia tidak menikah siri dengan Tukul dan bahkan dia merasa tidak enak dengan Tukul karena gosip ini, yah memang Tukul belum lama ditinggalkan istrinya.

Gosip yang masih simpang siur ini apakah akan menjadi sebuah kebenaran semata, ataukah hanya sebagai berita yang digunakan untuk meningkatkan popularitas saja? Kita tunggu saja, biarkan waktu yang menjawab kebenarannya.