Inilah Alasan Angelina Jolie & Brad Pitt Bercerai

Angelina Jolie terlahir dengan nama Angelina Jolie Voight (lahir di Los Angeles, 4 Juni 1975; umur 41 tahun) adalah seorang pemeran wanita Amerika Serikat yang pernah dinominasikan dalam Academy Award. Ia adalah putri kandung dari pemeran pria senior, Jon Voight. Ia memulai karier aktingnya pada tahun 1980-an. Pada tahun 2003, ia menikah dengan Billy Bob Thornton, dan bercerai pada tahun 2005. Kemudian ia berhubungan dengan aktor Brad Pitt karena terlibat cinta lokasi pada film "Mr. & Mrs. Smith". Anak mereka, Shiloh Nouvel Jolie-Pitt, lahir pada 27 Mei 2006. Angelina Jolie memiliki tiga anak biologis yang pertama Shiloh Nouvel Jolie-Pitt dan kehamilan kedua dia melahirkan anak kembar yaitu Knox Leon Jolie-Pitt dan Vivienne Marcheline Jolie-Pitt. Angelina juga mengadopsi 3 anak dari negara yang berbeda yaitu Maddox Chivan, Pax Thien dan Zahara Marley. (wikipedia)


Ada kabar panas dari bintang film cantik asal Amerika ini, kabar terbaru menyebutkan bahwa Angelina Jolie telah mengajukan gugatan cerainya kepada Brad Pitt pada pertengahan september 2016 kemarin. Tentu saja hal ini menjadi salah satu berita terhangat saat ini mengingat nama besar Angelina Jolie dan Brad Pitt yang meman dikenal hampir di seluruh dunia.

Banyak yang menanyakan alasan Angelina Jolie menggugat cerai suaminya itu, padahal pernikahan mereka telah dikaruniai 6 anak. Seperti dikutip dari Liputan 6, salah satu alasan kuat yang dipercaya menjadi alasan retaknya rumah tangga pasangan artis Hollywood ini karena Angelina Jolie cemburu pada Bard Pitt. Hal ini terjadi kala Pitt membintangi film terbarunya, Allied, dalam film itu Brad Pitt dikatakan terlalu mesra dengan lawan mainnya Marion Cotillard. Katanya Brad Pitt jatuh cinta dengan lawan mainnya itu dan mereka selingkuh di belakang Angelina Jolie.

Kalau benar alasan ini yang menyebabkan perceraian mereka, maka banyak orang yang menganggap bahwa Angelina mendapatkan karma dari kelakuannya, pasalnya dulu dia juga berada di posisi Marion saat menjalin cinta dengan Brad Pitt. Pada saat bermain di film "Mr & Mrs Smith" di tahun 2005 silam, keduanya juga mengalami cinta lokasi, padahal saat itu Brad Pitt masih resmi menjadi suami dari Jennifer Anniston.

Perceraian di kalangan artis memang menjadi santapan media yang banyak dicari, nampaknya kawin-cerai saat ini menjadi sebuah hal yang tidak asing lagi. Apalagi di Amerika, dimana kehidupan sosialnya sudah sangat bebas, hmm rasanya miris dengan kehidupan artis saat ini. Tokoh teladan yang tidak patut dijadikan contoh.