Berita & Sinopsis Film Suicide Squad yang Harus Kamu Tahu

Suicide Squad adalah salah satu film super hero terbaru di tahun 2016 ini, di produksi oleh DC dengan karakter pemain yang terbilang unik. Film ini menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini karena kehebohan yang sudah dibocorkan lewat spoiler-spoiler sebelumnya.


Suicide Squad adalah sebuah film pahlawan super Amerika yang berdasarkan pada tim antihero DC Comics dengan nama yang sama. Film tersebut dijadikan installment ketiga dalam DC Extended Universe. Film tersebut ditulis dan disutradarai oleh David Ayer dan dibintangi oleh pemeran berkelompok yang menampilkan Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Joel Kinnaman, Viola Davis, Jai Courtney, Jay Hernandez, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Ike Barinholtz, Scott Eastwood, dan Cara Delevingne.

Pada Februari 2009, film Suicide Squad dikembangkan di Warner Bros. Pictures. Ayer sepakat untuk menulis dan menyutradarainya pada September 2014 dan pada bulan Otober proses pemeranannya dimulai. Fotografi prinsipal-nya dimulai pada 13 April 2015 di Toronto, Ontario, Kanada dengan pemfilman tambahan di Chicago, Illinois, dan berakhir pada bulan Agustus pada tahun tersebut. Film tersebut dijadwalkan dirilis pada 5 Agustus 2016.

Sinopsis Film Suicide Squad
Film ini bercerita tentang sekelompok pemerintah yang ingin merancang sebuah misi rahasia. sekompok tersebut bernama Argus. Di dalam Argus tersebut sekelompok komplotan penjahat-penjahat paling berbahaya dan paling ditakuti. Tidak mudah untuk masuk dalam kolompok Argus tersebut karena syaratnya yang cukup sulit. Syarat tersebut yaitu mereka harus bersedia ambil bagian dalam misi berbahaya dan sangat rahasia

Penjahat penjahat yang masuk dalam organisasi Argus tersebut yaitu adalah Deadshot di perankan Will Smith, Harley Quinn di perankan Margot Robbie, Joker di perankan Jared Leto, Kapten Boomerang di perankan Jai Courtney, Enchantress di perankan Cara Delevingne.

Dan ternyata ketua dan pemilik oraganisasi tersebut merupakan sorang wanita tangguh dan berani yang bernama Amanda Waller di perankan Viola Davis. Akan kah penjahat tersebut bisa sukses menjalannkan sebuah misi rahasia itu?.

Suicide Squad 2016 ini merupakan yang ceritanya akan berputar pada para karakter penjahat yang ada di DC Comics. Penjahat penjahat tersebut antara lain Deadshot, Captain Boomerang, Bane, Joker, Killer Frost, Poison Ivy, Count Vertigo, Deathstroke, dan Harley Quinn. Inti dari film Suicide Squad ini yaitu menceritakan tentang sekelompok penjahat yang ingin menjalankan sebuah misi berbahaya, juga mempertaruhkan nyawa mereka masing-masing.

Jangan ketinggalan, ayo di Indonesia sebentar lagi mau rilis siap-siap antri tiket bioskop, jangan pada download film bajakannya di internet yah!

Sumber berita : wikipedia, pusatsinopsis.com